GF - CHAPTER 34

983 114 3
                                    

Setelah mereka merasa makanan yang dibawa sudah cukup untuk mereka dan orang orang yang berada diperpustakaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mereka merasa makanan yang dibawa sudah cukup untuk mereka dan orang orang yang berada diperpustakaan.

Mereka bersiap siap untuk kembali keperpustakaan dengan membawa troli yang berisi makanan dan barang barang lainnya.

Ford dan Fourth yang akan mendorong troli tersebut, sedangkan Gemini, Mark dan Ohm yang akan melawan zombie zombie saat mereka pergi kembali ke perpustakaan.

Ford memberikan boneka yang dia temukan tadi kepada Mark, menyuruhnya untuk mengusir zombie zombie yang masih berada dipintu kaca.

Mark mengambil boneka tersebut dan memasukan batre kedalam boneka tersebut.

Mark membuka pintu kaca sedikit dan menaruh bonekanya diluar.

Boneka tersebut berjalan menjauh dari pintu dan mengeluarkan suara seperti lagu anak anak.

Beberapa zombie menjadi hilang fokus terhadap mereka yang ada didalam minimarket.

Gemini, Mark dan Ohm mengambil kesempatan tersebut untuk menyerang zombie zombie yang berada diluar pintu.

Sementara Fourth dan Ford masih menunggu didalam.

Tetapi ketika Fourth dan Ford sedang menunggu Gemini dan yang lainnya melawan zombie zombie diluar.

Fourth yang sedang memegang troli bersama Ford pun merasakan kalo anggota anggota tadi yang sedang bersujud dibelakang seperti berdiri dan berjalan kearah mereka berdua.

Fourth langsung menarik anak panahnya berbalik kebelakang dan mengarahkan anak panahnya kepada anggota anggota berserta ketuanya yang ingin menyerang dirinya dan Ford.

"Jangan ada yang bergerak, atau gua tembak kalian" ujar fourth seperti berteriak kepada mereka.

Ford yang tadi berada disebelah fourth pun ikut mengarahkan tongkatnya kepada anggota anggota dan ketua yang terus berjalan kearah mereka berdua.

Seperti tidak peduli ancaman dari Fourth mereka terus berjalan mendekat kearah Fourth dan Ford.

Fourth menembakan anak panahnya kearah tongkat kayu yang sedang diangkat ketua tersebut tepat disebelah kepalanya.

Tongkat kayu tadi berada tidak jauh dari kepala ketua tersebut.

Anggota anggota yang tadi melihat fourth menembakan anak panahnya menjadi berjalan mundur.

Fourth mengambil anak panah yang lain dan bersiap siap untuk benar benar menembakannya kearah mereka jika anggota anggota dan ketua tersebut tetap maju menyerang mereka.

Semua anggota dan ketua mengangkat tangannya keatas seperti memberitahu kalo mereka menyerah dan tidak akan melakukan apa apa.

"Mundur kalian!!" Teriak fourth kepada mereka semua.

Semua anggota dan ketua langsung berjalan mundur.

Selesai Gemini menghajar zombie zombie yang berada didepan pintu, dirinya melihat fourth sedang mengarahkan anak panahnya kepada anggota anggota dan ketua geng tersebut.

「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang