Semua orang yang berada di perpustakaan berkeliling mengelilingi seluruh perpustakaan dan sekitar perpustakaan untuk mencari apakah ada tempat yang memiliki makanan.
Termasuk Gemini dan Fourth yang kini sedang berjalan menuju lorong antara perpustakaan dan ruang penyimpangan barang.
Gemini mengingat kalo dirinya melihat ada satu mesin otomatis minuman yang berada disekitar sana.
"Lo yakin gem? Gua tadi kesana ga liat apa apa" tanya fourth.
"Yah Lo terlalu fokus sama pikiran lo waktu kesana"
Saat Gemini dan fourth pergi kesana untuk mencari Mark dan Ford yang masih belum kembali. Sehingga fourth khawatir dengan keadaan temannya sampai tidak peduli dengan sekitar.
"Itu gem" teriak fourth semangat ketika melihat ada mesin minuman.
Fourth meneguk ludahnya saat melihat ada macam macam minum yang berada didalam mesin tersebut. Hanya saja dia ingat kalo dia tidak membawa dompet maupun uang cash.
Dompet fourth berada di kelas.
Gemini menarik tangan fourth untuk pergi keruang penyimpanan barang. Gemini mengambil tongkat besi yang dia temukan tergeletak dibawah salah satu lemari besi yang berada di dalam ruang penyimpanan barang.
Gemini menarik tangan fourth lagi berjalan kembali ke mesin minuman. Gemini menyuruh fourth tetap dibelakangnya.
Suara pecahan kaca dari mesin minuman tersebut berbunyi sangat keras memenuhi seluruh lorong. Gemini memukul kaca luar mesin minuman tersebut.
Sehingga mereka bisa mengambil minuman yang berada didalam tanpa harus membayar.
Gemini memukul kaca kaca yang masih tersisa dipinggir karena takut ada yang terluka, lebih tepatnya takut kalo fourth terluka saat mengambil minuman didalam.
"Tuh udah, ambil" suruh Gemini setelah yakin kalo tidak ada kaca yang masih tersisa.
Fourth mengambil minuman seperti teh, susu, kopi, dan cola yang berada didalam mesin minuman tersebut. Dan memeluk banyak minuman didepan dadanya.
Gemini melihat fourth yang membawa banyak minuman didepan dadanya terlihat sangat lucu.
Gemini dan Fourth berjalan kembali ke perpustakaan..
"Gua nemu ini" ujar fourth kepada prom dan Ford.
Fourth berusaha untuk membuat kedua temannya baikan karena soal Ford yang tidak sengaja menukar tas yang berisi makanan dengan tas lain. Membuat prom sangat marah kepada ford.
"Prom udah lah lo maafin Ford, dia juga ga sengaja nuker tasnya" bujuk fourth sambil memberikan minuman kepada Prom.
Prom melihat minuman yang diberikan fourth.
Prom menjadi penasaran darimana fourth mendapatkannya mulai membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Fiksi Penggemar[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...