Fourth melihat temannya sedang berjalan bersama Winny seperti mencari seseorang langsung memanggil nama satang.
"Satang?" Teriak fourth setelah melihat temannya bersama Winny.
"Kalian kemana aja?" Tanya satang balik kepada fourth.
"Gua yang harusnya nanya gitu sama Lo"
"Yang lain udah sampai dimobil semua, tapi Lo berdua ga ada" ujar fourth memberitahu.
"Gua sama Winny lagi nyariin Lo" ujar satang kepada fourth.
"Yaudah ayo kita cepetan balik kemobil juga" ujar fourth menyuruh satang dan Winny mengikuti dirinya dan Gemini.
Sementara Gemini hanya diam berdiri dibelakang fourth sambil memperhatikan sekitar mereka.
.
.
.
Mark, Neo, Mond dan prom sudah berada didalam mobil menunggu yang lainnya kembali.
Phuwin juga berkali kali bertanya ke mereka kenapa Winny dan satang bisa sampe ketinggalan didalam.
Mark menjelaskan situasi tadi didalam tentang kelompok Mark yang harus pisah karena mencari kelompok Gemini dilantai 2.
Saat mereka terus menunggu, mereka mendengar suara ledakan lumayan besar dari dalam supermarket.
Dan ketika mereka memperhatikan supermarket tadi seperti muncul api dari dalam gedung.
Gemini dan Fourth yang masih berada didalam gedung supermarket bersama Winny dan satang pun melihat sumber ledakan tersebut berasal dari gudang penyimpanan yang tadi Gemini dan Fourth masuki.
Api yang berasal dari gedung penyimpanan mulai menyebar membakar bungkusan bungkusan makanan dan barang barang disekitarnya membuat api terus semakin membesar.
Dan asap juga mulai memenuhi gedung supermarket di lantai 2.
"Ada kebakaran" teriak satang panik melihat kearah api yang sudah membesar.
Penglihatan mereka ber empat juga menjadi kurang jelas akibat asap yang memenuhi gedung tersebut.
Membuat mereka lebih harus waspada jika saja ada zombie yang berlari menyerang mereka.
"Ayo cepetan kita lari dari sini!!" Teriak fourth kepada yang lainnya.
Gemini yang melihat asap semakin pekat dan membuat fourth mulai batuk mengambil sapu tangan milik fourth dan menyiramnya dengan botol air.
Lalu memberikannya kepada fourth untuk menutupi hidung dan mulutnya.
"Lo ga pake gem?" Tanya fourth karena Gemini memberikan sapu tangan yang basah tadi hanya kepada dirinya.
Sedangkan Gemini tidak memakai apapun membuat fourth sedikit khawatir dengan Gemini.
"Gua gpp, Lo tuh dari tadi batuk" ujar Gemini memberitahu jika dirinya tidak masalah dengan asap asap ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Hayran Kurgu[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...