Ford terus menepuk nepuk pipi fourth sambil memanggil namanya agar tetap membuat temannya itu tidak kehilangan kesadaran sepenuhnya.
"Fourth...fourth.." panggil Ford sambil menatap khawatir kearah fourth.
"Prom kenapa lama banget?" Tanya Ford kepada Prom yang sedang berdiri mengigil didepan pintu ruang pendingin.
"Gua juga ga tahu" jawab Prom lalu berteriak kepada orang orang yang berada didepan agar lebih cepat membukakan pintu untuk mereka.
Derajat yang tadinya sangat rendah sudah dinaikan oleh Mark karena saat dirinya mencari tombol untuk membuka pintu ruang pendingin, Mark menemukan alat pengatur derajat didalam ruangan.
Prom dan Ford sudah tidak merasa sedingin sebelumnya tapi tetap saja fourth masih dalam keadaan setengah sadar.
"Lo lama banget Mark" teriak Gemini emosi karena Mark sudah dari tadi masuk keruangan tapi masih belum bisa membuka pintu tersebut.
"Gua ga bisa asal mencet gem, kalo salah mencet nanti mereka dalam bahaya gimana" ujar Mark memberitahu kalo dirinya bingung karena ada beberapa tombol didepan dirinya sekarang.
Fourth yang tadi sudah hampir kehilangan kesadaran mulai merasa pandangan depannya mulai menggelap.
Prom dan Ford menjadi tambah panik ketika melihat fourth yang sudah sepenuhnya kehilangan kesadaran.
Prom kembali berteriak menyuruh untuk lebih cepat membukakan pintu ruang pendingin ini.
Setelah Prom dan Ford menunggu beberapa saat, akhirnya terdengar suara pintu besi tersebut terbuka.
Membuat prom dan Ford menjadi lega setelah menatap kearah pintu besi tersebut sudah terbuka.
Gemini adalah orang pertama yang berlari masuk kedalam ruang pendingin langsung mencari keberadaan fourth yang sedang berada dipelukan Ford.
"Fourth!! Fourth!!" Panggil Gemini berkali kali sambil memegang wajah fourth pelan.
Dia kenapa bisa pingsan?" Tanya Gemini kepada Prom dan Ford yang sebenarnya juga terlihat tidak baik baik saja.
"Lo jangan banyak nanya dulu gem, mereka juga kekunci diruang ini bareng sama pacar Lo" ujar Mark membantu Ford untuk berdiri.
Mond yang juga ikut masuk kedalam ruangan membantu prom untuk berjalan keluar dari ruang pendingin.
Gemini yang sedikit kesal melihat keadaan fourth sampai lupa kalo Ford dan prom juga pasti kedinginan didalam sini.
Gemini mengaitkan tangan fourth ke lehernya dan menggendong fourth untuk membawanya kembali ke mobil.
"Lo yakin bisa gendong dia sampe mobil, jaraknya lumayan jauh gem" tanya Mark melihat Gemini sudah menggendong fourth dan berjalan melewati dirinya.
Gemini tidak menjawab hanya menjawab Mark dengan anggukannya lalu berjalan cepat kembali kemobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Fanfiction[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...