"Gemini sialan" teriak salah satu dari gerombolan yang tadi berada di minimarket.
"Ga suka banget gua liat mukanya yang sok banget itu" ujar salah satu dari mereka menambahkan.
Gerombolan tadi yang berada diminimarket setelah gemini dan yang lainnya kembali keperpustakaan.
Ketua mereka langsung mengata-ngatai mereka semua karena tidak ada satupun yang becus saat melawan Gemini.
"Diam kalian semua!! siapa yang ngizinin kalian buat ngomong?" Tanya ketua gerombolan tersebut sambil melempar tongkat baseball kearah 2 orang yang tadi berbicara.
Mereka semua sekarang dipenuhi rasa amarah karena bagaimana mungkin Gemini yang sedang terluka saja dapat melawan mereka semua. Meskipun ada bantuan dari Mark dan Ohm hal tersebut membuat harga diri geng tersebut menjadi sangat rendah.
Tiba tiba disaat mereka sibuk dengan urusan mereka masing masing didalam minimarket tersebut.
Ada suara seperti orang yang mengetuk pintu kaca minimarket dengan membenturkan tongkatnya kepintu.
Ketua dan seluruh anggota berpikir kalo itu adalah Gemini yang kembali untuk menyerang mereka, tetapi saat mereka sudah berada didepan pintu.
Yang mereka lihat ada perth yang sedang berdiri sendiri menatap mereka sambil tersenyum.
"Apa apaan dia?" Tanya ketua gerombolan tersebut kepada anggota anggota lainnya.
"Buka" Perth hanya mengucapkan satu kata kepada mereka yang ada didalam.
Ketua dan anggota tersebut yang tersulut emosi karena mereka memang sedang emosi.
Berpikir ingin memukuli Perth yang berada di luar minimarket.
Salah satu dari gerombolan tersebut membuat pintu kaca tersebut dengan cepat dan berlari untuk memukul Perth.
Perth yang wajahnya dipukul dengan tongkat baseball oleh orang tersebut.
Hanya memegang pipinya yang habis dipukul dan terus tersenyum kearah mereka tanpa mengatakan apapun.
Perth berjalan masuk kedalam dengan perlahan menatap satu satu anggota gerombolan tersebut.
"Apa kalian ada yang ngeliat Gemini?" Tanya Perth terus terang karena tujuan utamanya adalah mencari Gemini dan Fourth.
Bukannya menjawab pertanyaan Perth, salah satu anggota disana menutup pintu minimarket, dan beberapa anggota lainnya seperti mengelilingi Perth untuk menyerangnya.
"Hahahaha" Perth hanya tertawa melihat tingkah orang orang disekitarnya.
Tetapi suasana hati Perth yang tadinya sedikit senang menjadi sangat buruk.
Perth menarik salah satu anggota gerombolan tersebut menahannya didepan dadanya.
Perth mengeluarkan pistol yang dia bawa lalu menembakan langsung pas dikepala anggota tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
「BL」 HOPE - GEMINIFOURTH
Fanfiction[ ZombieVerse • Fantasy • School • Romance • Bl ] HOPE - GEMINIFOURTH Dalam satu tahun kita punya 365 hari untuk selalu berharap agar hal buruk menjadi lebih baik. Tapi bagaimana jika suatu hari dimana kita hanya bisa berharap selamat dari dunia y...