Wendy dan Irene tiba di Royal Opera House untuk merayakan ulang tahun Irene. Semua wartawan menyambut kedatangan Wendy bahkan dapat dibilang Wendy sukses menarik perhatian seluruh orang.
" Prince Wendy! Look at here ! "
" Prince Wendy! "
Wendy hanya bisa tersenyum sambil melambaikan tangannya ke arah wartawan dan rakyat yang hadir. Keduanya masuk ke dalam gedung dan menyaksikan seluruh pertunjukan yang sudah disiapkan.
Di tengah-tengah acara, Wendy meninggalkan area VVIP dan membuat Irene tampak bingung.
" Pergi kemana dia ? ", gumam Irene yang terlihat gelisah karena Wendy tidak kembali.
Setelah satu opera selesai dibawakan, sebuah musik up beat mulai dimainkan dan seluruh tamu undangan dibuat terkejut karena Wendy tiba-tiba muncul di atas panggung untuk mengisi acara bersama para penari pendukung. Seluruh tamu menyambut hal itu dengan tepuk tangan yang begitu meriah, mereka menyukainya, namun, tidak dengan Irene.
Wendy terus memberikan penampilan yang terbaik di hari ulang tahun Irene, ia ingin menyenangkan Irene, sesekali ia melihat ke arah area VVIP dan tersenyum penuh semangat pada Irene.
After Event
Irene sangat kesal dengan apa yang dilakukan Wendy.
" Tidak seharusnya kau melakukan hal itu. "
" Aku hanya ingin membahagiakanmu. "
" Tapi tidak seperti itu caranya, kau merebut semua perhatian di hari ulang tahunku. "
" . . . . "
" Kau pasti bisa prediksi, besok media akan memberitakan penampilanmu dibandingkan hari ulang tahunku. "" Aku mencoba melakukan sesuatu untuk menunjukkan betapa besarnya perasaanku padamu, Irene! "
" Kau tidak menunjukkannya, kau membuatku dikucilkan ! "
" Aku rasa apapun yang aku lakukan tidak satu pun benar di matamu. "
Setibanya di depan kediaman mereka, hanya Wendy yang turun dari mobil. Ia menoleh ke belakang dan melihat Irene masih duduk di sana.
" Aku akan pergi ke Shire. "
" Oh tentu saja, pria itu pasti menunggumu disana. "
Wendy langsung menegaskan langkahnya masuk ke istana.
Next Morning
Taeyeon dan Tiffany sedang sarapan.
" Menari di atas panggung. Wendy melakukannya di hari ulang tahun Irene. "
" Bukankah itu sebuah hadiah yang spektakuler ? "
" Spektakuler ? ", Tiffany meletakan koran di meja.
Taeyeon langsung terdiam dan menatap Tiffany.
" Mengapa pria itu melakukannya ? "
" Cause he loves Irene. "
" . . . . "
" Aku rasa seharusnya kau melakukan hal yang sama jika aku berulang tahun. "
" What's ?! "
Winter's House
Tiffany secara khusus bertemu dengan Winter untuk membicarakan tentang pernikahan Wendy dan Irene.
" Bukankah aunty Jessie pernah mengatakan hal ini padamu, mom ? Sebelum menikah, Irene sudah jatuh cinta pada orang lain. "
" Siapa orang itu ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queendom
FanfictionKehidupan keluarga kerajaan Queen Stephanie dalam masa kejayaannya. Pewaris tahta, percintaan anak-anaknya, hingga skandal yang terjadi dalam kerajaan.