Part 40

907 149 57
                                    

"APA? JADI INI ULAH MU, SEOHYUN!?"

Seohyun terkejut mendengar bentakan Hanbin yang mengetahui bahwa hilang nya Rose, dia menelan saliva saat tatapan nyalang penuh emosi dari Hanbin.

"B-bukan a-aku s-sayang" terbata bata Seohyun takut

"Kamu pikir aku tuli, aku mendengar semua pembicaraan mu itu, aku tak percaya bahwa kamu melakukan ini, Seohyun.. Aku benar benar bodoh karena mempercayai mu yang sudah berubah tapi tidak," Hanbin terkekeh miris

Seohyun tersenyum picik dan menatap Hanbin yang terlihat kacau dan hancur karena kehilangan anak tunggal nya.

"Kamu saja yang mudah ditipu, dasar lelaki bodoh, hahaha" dia tertawa mengejek Hanbin

"Katakan dimana kamu menyembunyikan anak ku?" Hanbin menatap Seohyun dengan wajah dingin

Seohyun mengangkat bahu acuh melangkah dengan santai menatap Hanbin tersenyum sinis.

"Akhirnya rumah tangga mu hancur, Hanbin.. Pasti sebentar lagi istrimu akan menceraikanmu karena kebodohan mu yang terlalu percaya kepadaku,"

Hanbin geram lalu ingin mencekik leher Seohyun namun dari belakang anak buah Seohyun memukul nya.

Bruk

Bugh

Hanbin tersungkur jatuh di depan kaki Seohyun, dia menendang Hanbin hingga jatuh terlentang, senyum smirk tercetak jelas di wajah wanita itu. Hanbin menatap penuh dengan kebencian dan amarah.

"Wanita sialan, dimana kamu sembunyikan putriku? Katakan sialan?!

"Mungkin putri tercinta mu sudah tewas hahaha, karena sudah di terkam oleh binatang buas di hutan,"

Hanbin terbelalak kaget mendengar jawaban Seohyun, dia ingin memukul mantan nya itu namun anak buah Seohyun menghajar nya.

Bugh

Dugh

Plakk

"Hentikan,, sekarang kalian bawa dia ke gedung tua lalu sekap dia" perintah Seohyun menunjuk Hanbin yang terkapar lemas dengan wajah penuh lembam dan luka.

"Baik bos," ucap anak buah nya menyeret Hanbin masuk ke dalam mobil

Seohyun tersenyum sinis dan merasa bahagia karena bisa menghancurkan kebahagiaan mantan kekasih nya, dia sudah di kuasai oleh amarah dan dendam.

"Maaf Hanbin, dulu aku memang mencintai mu, tapi semenjak kamu menolak aku dan menikah dengan wanita kim itu, aku membenci mu dan akan menghancurkan kamu dan anak serta istri mu,"

******

Flasback

Binatang yang melihat bocah kecil itu hanyut segera menolong, buaya yang berada di sungai itu mendorong tubuh mungil Rose, sedangkan Monyet disana menarik tangan bocah kecil itu hingga sampai di tepi sungai.

Rose sudah tak sadarkan diri, Harimau kecil mengendus endus wajah Rose merasakan ada hembusan di hidung tubuh mungil itu, tentu membuat mereka lega, gajah dewasa itu mengangkat tubuh anak kecil lalu meletakkan di atas daun daun yang sudah di susun oleh pasukan monyet. Hewan hewan liar itu hanya diam menatap wajah yang tampak pucat dan damai.

Rrrrghhh

Suara harimau kecil yang menjilat jilat wajah Rose agar segera bangun, harimau kecil itu tampak meneteskan air mata merasa sedih, takut jika Rose tidak sadar, harimau dewasa tampak mengusap usap kepala anaknya agar sabar, setengah jam kemudian perlahan lahan mata mungil itu terbuka mengerjap berkali kali sambil terbatuk batuk membuat hewan tampak senang, monyet berseru gembira.

THE SOUL MOVES (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang