Di ruang keluarga Rose asyik bermain boneka bersama sang Mommy yang menemani nya.
"Hai Rosie, namaku Nini," Jennie menirukan suara anak kecil memegang boneka beruang kecil
Rose langsung menoleh kearah Jennie, menggapai boneka yang di pegang oleh Mommy Jennie.
"Eoh,, Chie,, mam ni" sahut nya meraih boneka
"Nini au mam uga Chie," balas Jennie terkekeh melihat wajah anak nya
Rose mengangguk berdiri dari duduk lalu berjalan kearah meja mengambil potongan buah dengan tangan mungil nya, dia kembali menuju kearah Jennie yang duduk di karpet memegang boneka tampak senang bermain dengan anak nya.
"Uh Ni mam Chie eoh," Rose menyodorkan potongan buah ke mulut boneka beruang yang di pegang Jennie
"Mam uh Ni mam," paksa nya menyuruh boneka makan
Dia cemberut dan kesal dengan mata membulat lucu, masih menggenggam potongan buah, Jennie tertawa melihat tingkah anak nya, dia meletakkan boneka di samping wajah kemudian membuka mulut menerima suapan si kecil.
"Nini mam.. Aaaaa.. " Rose menyodorkan kembali buah hingga akhir nya dia kaget saat Mommy memakan buah
"Uh Mom ni mam chie," omel nya
"Hahaha.. Sayang kan Mommy jadi boneka Nini nya jadi Mommy yang makan buah, makasih ochie, Nini sayang ochie" suara Jennie
Cup cup
"Eoh uh Chie, Mom na," marah si kecil saat Jennie mencium pipi nya berkali kali
"Kenapa anak Mommy menggemaskan kalo lagi marah, sini Mommy gigit pipi nya yang gembul,"
Rose memberontak dan memukul pundak Mommy yang memeluk dan mencium pipi nya, sang empu malah tertawa melihat wajah kesal Rose yang mengoceh.
"Tunggu disini, Mommy ambil baju baby dulu, lihat baju nya kotor ," kata Jennie beranjak dari duduk berjalan menuju lantai atas
Setelah kepergian Mommy, Rose mengikuti Jennie dari belakang menoleh keatas tangga yang tinggi, dia memilih berjalan dengan menenteng boneka beruang melihat lihat sekeliling Mansion.
"Mom, na uh huh chie," oceh nya menuju sebuah pintu kaca menuju kolam renang
Rose berhenti sejenak mengalihkan pandangan melihat bunga mawar yang ada di dekat sudut ruangan berjalan kesana, mata nya berbinar melihat bunga mawar merah yang berada di vas bunga. Dia menggapai gapai namun tangan nya tidak sampai untuk mengambil bunga mawar itu, karena lelah dia pun memilih melangkah menuju pintu keluar menuju kolam renang.
Pintu itu di dorong si kecil hingga membuat sebuah celah untuk nya keluar sambil menenteng boneka, setelah sampai diluar, dia mengedarkan pandangan keseluruh arah melihat ada kursi tempat duduk disana, bunga yang tumbuh mekar dan juga kolam renang yang besar.
Disisi lain Jennie turun dari lantai atas berjalan menuju ruang keluarga namun terhenti saat melihat tidak ada putri kecil nya disana, dia berjalan tergesa gesa mencari anak nya.
"Rosie, sayang kamu dimana? Baby Rosie," Panggil Jennie berjalan
"Bik, lihat Rosie?" Jennie bertanya pada pembantu
"Bibik gak ada lihat nona muda, nyonya," jawab bibik
Jennie mengangguk pelan berjalan mencari keberadaan putri kecil nya yang bersembunyi ntah dimana, dia mencari disetiap sudut ruangan dalam Mansion namun tak menemukan keberadaan anak nya yang nakal itu.
Rose berlari lari mengejar kupu kupu yang terbang di dekat kolam renang, dia tampak sangat senang bisa berada di luar mansion.
"Eoh Chie uh" oceh nya menggapai gapai berlari di pinggir kolam renang
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOUL MOVES (End)
FanfictionJiwa seorang gadis remaja yang mengalami kecelakaan berpindah ke dalam tubuh seorang bayi kecil yang berusia satu tahun.. #Blackpink #Jennie Kim #Kim Jisoo #Park Roseanne #Lalisa Manoban