10

79 69 10
                                    

Mau nanya kalian suka gak sama ceritanya!!!

Btw kalian pilih pasangan yang mana nihh.

Yoga and Keila!

Fadlyy and Dinda!

Adit and Nanda!

Diga and Juni!

Atau

Jean and Keila!

                  Atau kalian ngeship
                    Keci sama yoga,
                       boleh juga tuh    
                             heheheh.

Pertanyaan random dari keci.

Kalian suka dia yang cuek tapi perhatian?

Atau

Suka dia yang selalu ada dan romantis?

Jawab donggg.

Udahh mari kita lanjut.

VOTE DAN KOMEN MU SANGATT BERHARGA BAGI KU!!🤩🤩

*
*
*

Selamat membaca 📍

Dinda menunjuk Adit. "Tuh, tanya aja sama pacar lo, si Adit." Setelah mengucapkan itu Dinda dan Fadlyy pergi dari sana.

Meninggalkan Adit, Diga, Juni dan Nanda.

Nanda langsung beralih menatap Adit.
"Yoga kenapa bisa basah kayak gitu, Dit?" Tanyanya sambil duduk dikursi yang berada disana.

Adit menggaruk tengkuknya yang tak gatall. "Anu, tadi Yoga gak sengaja kedorong kekolamm."

"Kok bisa!" Tanya Juni yang membuat Adit tekejutt.

Adit tersentak mendengar suara Juni yang agak berteriak. "Yaa, tadi kan gue sama Diga mau berpoto biar Aesthetic gitu. Nah terus gue simpan kaki gue dipunggung nya Yoga. Biar dia gak ngerasain kaki gue, gue kasih jarak dikitt, dan pas udah dipoto sama Fadlyy,  gue refleks dorong kaki gue dan hal hasil si Yoga nyebur kekolamm."

"Tapi beneran sumpah, gue gak sengaja dorong dia, gue refleks aja tadi." Lanjutnya yang merasa bersalah kepada Yoga.

"Lu sihh, main dorong aja," Nanda langsung menoyor kepala Adit pelan.

"Kan gue gak sengaja, Nan." Ucapnya dengan bibir yang dilengkungkan kebawahh.

Diga yang melihat Adit seperti itu hanya memutar bola matanya malass. "Udahlah Dit, gak usah nangis kali! Lagian si Yoga gak marah!"

"Tapi, tadi gue takut liat si Keila marah Di. Gara-gara gue, Yoga tercebur."

"Hah, Keila marah!!" Teriak Juni lagi, Yang sedang sibuk nyemil.

"Iya Jun, tadi gue takut banget liat Keila marah, serem banget kayak mau makan orang."

"Iya sih, wajar Keila marah." Sahut Nanda.

PUNCAK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang