O2

284 35 10
                                    

dimana jake sully? pertanyaan itu selalu menghantui pikiran Fyoin.

dimana jake sully? pertanyaan itu selalu menghantui pikiran Fyoin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

——————————————————

Aku dan kedua pemuda itupun sampai di suatu tempat. apa ini rumah mereka?

"She's demon" "Mom i'm scared"

Semua itu aku dapatkan dari tempat ini. Mereka seperti Quaritch saja, sukanya mengejekku.

"Abaikan saja mereka" ucap yang tua.

Mereka berhenti dan memanggil seseorang yang sangat familiar untukku, "apakah kita pernah bertemu?" gumamku.

"Mom, Dad"

"What's this, Neteyam?" Ucap ibu nya yang menatap sinis pada Neteyam.

"Who's this, son?" Kaget. Entah ayahnya itu datang darimana.

"Jake? ia beda sekali." ucapku lirih, entah apa ini benar atau tidak.

Jake melihat kearah gadis yang berada di tengah tengah Lo'ak dan Neteyam. Ia mengamati seluruh tubuh dari gadis itu, lalu ia tertuju pada suatu hal.

"Her eyes? Fyn?" "Bukankah Fyn sudah tiada? kenapa ia berada disini?"

Sesaat setelah mereka datang, Sang Tsahik pun ikut menghampiriku.

Jake yang tau pasti Mo'at akan mengecek gadis itupun sigap dan jalan menuju gadis itu.

"Ohh Great Mother, thank you"

"She's my sister"

"What?" Istri dari Lelaki itupun menatap tidak percaya.

Lelaki itupun menghampiriku dan menatapku sinis. Dia mendekati telingaku dan memelukku, "sok kenal banget?" aku mengucap itu di dalam hatiku.

"Be nice to my family, Athfyoin."

Jake berdehem dan aku yang mengerti pun langsung membalas pelukan nya itu.

"Kemana saja kau Jake? i miss you." aku berusaha menangis kala itu, tapi nihil. Susah sekali rasanya

Ya, sepertinya dugaanku benar, itu Jake Sully, orang yang paling dibenci Quaritch.

"I miss you too, Fyn" Jake menangis. Drama apalagi ini?

Jake melepas pelukan itu, aku di rangkul dan ia mendekat kearah putra nya.

"Semuanya tenang, ia berdarah manusia seperti aku, tapi tenang. Untuk sekarang tidak ada kejahatan disini. Untuk sekarang jangan dekati gadis itu lebih dahulu, ia harus beradaptasi. And her name is Athfyoin Sully. Be nice to her."

Aku mengerutkan dahiku dan menatap Jake dengan penuh amarah

Jake menyadari akan hal ini pun langsung melototi diriku agar mengikuti kemauan nya. Really?

𝗣𝗘𝗥𝗙𝗘𝗖𝗧 - 𝗔𝘃𝗮𝘁𝗮𝗿 : 𝘁𝗵𝗲 𝗪𝗮𝘆 𝗼𝗳 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang