"Stop your step or i'll kill you"
"Just kill me"
Pagi Hari di hutan Pandora, sejuk, segar, dan tentu indah. Tidak terasa sudah 1 tahun sejak peperangan terjadi di suku metkayina.
——————————————————
"WOOOHOOOO#!#!!#?$!$!#"
"Shut Your Mouth idiot"
"Sorry Sir"
"Jangan membuat kegaduhan Fyn."
"Of course i didn't"
"You know Fyn?"
"What"
"Aku lebih percaya semut bisa mengalahkan seekor gajah"
"You're boring Quaritch"
Ya. Sky People kembali ke pandora, entahlah. untuk saat ini apakah mereka dapat dipercaya atau tidak?
terlebih, quaritch? is it a new nightmare for sully's family? siapa yang tau, haha.Tak Selang dari perbincangan mereka, lagi lagi Fyoin menghilang. untuk ke 10 kalinya, tapi kali ini kenapa ia sangat sulit di temukan?
"FYYNN"
Quaritch Menghela nafas panjang, ia kelelahan berteriak dan tidak mendapat respon.
"Bocah itu, kalau saja kau bukan muridku yang paling pintar, sudah kubuang kamu fyn, jadi anak bandel banget haddddeeeeeeehhhhhh" umpat Quaritch yang ternyata sedari tadi Fyn berada di belakang nya.
"HAHAHAHAHHAHAHAHAHH LOOOSERR, SEPERTI INI SAJA KAU MENYERAH"
"Shit." Telinga Quaritch Seperti nya akan pecah kali ini.
"Sepertinya ada yang ingin ekornya digantung" ya, ini kesekian kalinya ia berkata begini. Tapi ucapan Quaritch tidak pernah berbohong, haduuh.
"Aku ingin mencari keluarga sully" Entah, aku hanya ingin mengucapkan nya.
"What?" Quaritch menatapku heran.
"Nothing"
"I heard it, Fyn."
"Don't do that, it's dangerous."
"Sekuat apa memangnya mereka?"
"Stronger than you"
Fyn hanya memutar bola matanya dan membelakangi Quaritch.
"Hey kakek tua, aku ingin berkelana sebentar, jaga dirimu dan yang lain"
kalimat terakhir sebelum Fyoin pergi entah kemana."Seriously?!" Quaritch berdecak dan mengikuti Fyoin sebelum ia menjelajah terlalu jauh.
"Dimana bocah itu, FYN" Quaritch tampak kelelahan dan kewalahan.
"Sir, sebaiknya kita pulang" ucap partner Quaritch yang sedari tadi takut, bagaimana tidak takut? hutan pandora jika malam akan sangat gelap.
"How about Fyn?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗘𝗥𝗙𝗘𝗖𝗧 - 𝗔𝘃𝗮𝘁𝗮𝗿 : 𝘁𝗵𝗲 𝗪𝗮𝘆 𝗼𝗳 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿
Fantasy❐ 𝗻𝗲𝘁𝗲𝘆𝗮𝗺 𝗑 𝗼𝗰 𝗑 𝗹𝗼'𝗮𝗸 ❨ 𝗐𝗋𝗂𝗍𝗍𝖾𝗇 𝗂𝗇 𝗶𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 ❩ - "it's called a punch, skxawng." 𝗔𝘃𝗮𝘁𝗮𝗿 : 𝘁𝗵𝗲 𝗪𝗮𝘆 𝗼𝗳 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿 © James Cameron 𝗌𝗍𝖺𝗋𝗍𝖾𝖽 ꥒ 19 - O2 - 2O23 𝖿𝗂𝗇𝗂...