"Fuck you Qu'ri"..••°°°°••.. • °°••....••°° • ..••°°°°••..
Paginya, Fyn hanya berjalan jalan di sekitar hutan itu, ia tak berani jauh jauh. Mengingat dulu pernah di rawr oleh binatang buas.
"Bosan sekali ternyata jika tidak ada Lo'ak, tidak ada yang rusuh"
Fyn menendang kerikil yang berada di depan nya. "ternyata tendanganku lumayan juga"
Entah darimana datangnya, tiba tiba tiba Fyn dikejutkan oleh Qu'ri.
"Darimana kau?"
"Darimana saja bisa Fyn"
Qu'ri melihatkan tangannya ke depan muka Fyn, "Aku membuatkan ini untukmu dan untukku, mungkin ini adalah gelang persahabatan? entahlah"
Qu'ri memakaikan gelang itu di tangan kiri Fyn, ia tersenyum lebar saat melihat gelang buatan nya cocok di tanganku, "You're pretty Fyn".
"You more, Qu'ri. Thank you so much"
Aku memeluk Qu'ri, dia orang yang dekat denganku setelah anak sully...••°°°°••.. • °°••....••°° • ..••°°°°••..
Esoknya, aku dikejutkan oleh Kiri yang entah datang darimana. Ia tiba tiba saja membangunkanku
"Bagaimana kau-"
"Shhhhhh, ikuti aku Fyn" Kiri mengajak Fyn kearah ikran nya.
"Untuk apa? kenapa kau bisa disini?"
"Aku melarikan diri Fyn, diamlah"
"Jake tau?"
"Jika aku kabur, apakah ayah tau?"
"Nope." Kiri mengajakku naik ke ikran nya, awalnya aku menolak karena aku sedikit trauma pada ikran. Tapi pada akhirnya aku menerima tawaran nya itu.
"WOOOHOOOO" Fyn berteriak sekeras mungkin, kalian harus mencobanya, ini seru.
Kiri hanya tersenyum dan mencepatkan kecepatan ikran nya itu, "Siap siap Fyn".
"HAHAHAHA KIRI U'RE GOOD AT THIS" Fyn kegirangan, Kiri juga kegirangan, namun ia menjaga image agar kelihatan introvert. hahaha
Kiri mendaratkan ikran nya dengan lancar dan mulus. Ia dan Fyn turun dari ikran yang ditunggangi nya.
"Fyn, apa aku boleh menceritakan sesuatu?" Kiri mengajakku ke suatu tempat yang jauh dari pemukiman. Kami mencari tempat, dan bingo!
"Ceritakan saja, aku selalu siap mendengarkan"
"Rotxo" Kiri menopang kepalanya menggunakan kedua tangannya
"Rotxo? apa ia kekasihmu?"
"Aku bukan kekasih nya Fyn, But you know, it sound silly but it's true,
i love him" Kiri menatapku dengan tatapan yang sulit di artikan."Kurasa ia tidak ada rasa padaku Fyn, dia menyukai yang lain. Kau tau, tadi aku melihatnya menggendong gadis lain,
it hurts me Fyn. ""Jangan menyimpulkan seperti itu"
Fyn mengelus pundak Kiri dengan halus, lalu mendekap gadis itu dengan hangat
"Lepaskan jika itu membuatnya bahagia Kiri"
"I can't Fyn"
"Memangnya ia dekat dengan siapa?"
"I don't know, just son of b-"
"sssshhh watch your mouth"
"Aku akan disini sampai besok, diamlah dan jangan ikut campur jika ayah menanyakan ku, bilang saja kau tidak melihatku. Oke?"
"Siap bu Kiri"
..••°°°°••.. • °°••....••°° • ..••°°°°••..
5 hari berlalu, kiri sudah berangkat sejak 4 hari lalu. Sungguh seminggu yang membosankan. Tapi di lain sisi aku bisa leluasa mencari informasi dan memberikan ini pada Quaritch.
Fyn berbaring diantara rumput yang lembut, ada benih Atokirina menghampirinya. Fyn ingat betul perkataan Neteyam untuk tidak mengeplak Atokirina tersebut.
"Hey cutie, you look so cute" aku terkekeh dan memegang Atokirina tersebut. Tak sadar ternyata aku terlelap dan tertidur.
Tak sadar, ada sepasang mata yang melihatku sedari tadi.
"She's beautiful right?"
"Yes" "I mean yes she's ugly"
Kiri mengerutkan dahinya, ia tau sebenarnya Lo'ak menyukai gadis itu
"Tunggu disini, aku akan kesana"
"Diamlah disini, kau hanya merusuh disana Lo'ak"
Lo'ak tidak menggubris kata kata Kiri dan langsung menghampiriku. Ia menatapku dengan tatapan hangat, sayang sekali aku tak bisa melihat tatapannya itu.
"Hey Fyn" Lo'ak berada diatasku dan mencubit pipiku dengan kedua tangan nya
Aku berusaha membuka mata dengan perlahan, merasakan sakit, apa ini?
"Fuck, who are you?" Fyn masih setengah sadar dan belum menyadari siapa itu.
"Let me open my eyes skxawng" Lo'ak tetap mencubiti pipiku, kali ini dia tertawa dengan puas.
Aku menyingkirkan tangan nys demgan tanganku, tapi ia mengunci tanganku, sialan. Aku membuka mataku untuk melihat siapa itu, dan ternyata itu Lo'ak.
"Kau mengganggu tidurku saja"
"Mukamu jelek jika tertidur Fyn"
"Lepaskan tanganku bodoh, pergi dari badanku"
"I can't hear you Fyn!!!!" Lo'ak sedari tadi hanya tertawa dan tertawa. Lo'ak sepertinya merasa kasian padaku, jadi sekarang aku lepas dari Lo'ak.
"Where's Neteyam"
"Kenapa dengan Neteyam?" Lo'ak memutar bola matanya.
*cemburu ya masssz"Apa hubungan nya denganmu"
"Banyak, dan satu lagi, dia adalah saudaraku"
UDAH YAA AKU MAW TIDURRR, BESOK LAGI YAA. SORRY DIKIT BANGETT :<
677 word.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗘𝗥𝗙𝗘𝗖𝗧 - 𝗔𝘃𝗮𝘁𝗮𝗿 : 𝘁𝗵𝗲 𝗪𝗮𝘆 𝗼𝗳 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿
Fantasy❐ 𝗻𝗲𝘁𝗲𝘆𝗮𝗺 𝗑 𝗼𝗰 𝗑 𝗹𝗼'𝗮𝗸 ❨ 𝗐𝗋𝗂𝗍𝗍𝖾𝗇 𝗂𝗇 𝗶𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 ❩ - "it's called a punch, skxawng." 𝗔𝘃𝗮𝘁𝗮𝗿 : 𝘁𝗵𝗲 𝗪𝗮𝘆 𝗼𝗳 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿 © James Cameron 𝗌𝗍𝖺𝗋𝗍𝖾𝖽 ꥒ 19 - O2 - 2O23 𝖿𝗂𝗇𝗂...