17

113 14 2
                                    

Fyn, ia sedang membawa senapan yang sudah lama tak ia pakai. Sudah hampir setahun ia tidak mengasah keahliannya nya itu.

"waktu kita hanya 5 menit, Fyn! cepat ambil semuanya. Kita akan mengambil alih tempat ini, sekarang."

"Yes sir"

------------------

Kiri bersikeras untuk ikut serta kedalam perang itu. Ia diam diam pergi bersama Rotxo dan meninggalkan Neteyam sendiri di Maru'i.

"Kiri, this isn't a good idea"

"Bagaimana kalau Neteyam meninggalkan Maru'i?" tanya Rotxo.

"Shut up. Aku hanya ingin mencari Tuk, kau tau kan jika mama dan ayahku mengetahui nya?" sinis Kiri.

"Iya aku tau, tapi jangan gegabah begini. Aku takut kau yang disalahkan atas ini"

Kiri yang awalnya berlari kemudian berhenti sejenak. "Sudah kubilang, jika kau tak ingin ikut yasudah.

"Kau- baiklah aku ikut"

"Good"

Singkatnya, mereka berhasil menemukan Tuk. Ia tersesat bersama Kay, temannya.

"Rotxo, is that Lo'ak?!" sang empu yang merasa terpanggil langsung menyipitkan matanya dan memiringkan kepalanya agar bisa melihat dengan jelas.

"I don't think so" cletuk Rotxo.

"That's Lo'ak skxawng!!"

"Oh fuck" Kiri yang mendengar Rotxo berkata kasar langsung menolehkan wajahnya kearah Rotxo.

"Is it wrong?" , "No"
-Rotxo            -Kiri

Di sisi Fyn, ia sedang memakai peralatan yang Quaritch sediakan

Di sisi Fyn, ia sedang memakai peralatan yang Quaritch sediakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sc : pinterest

"Tidakkah ini terlalu besar untukku?"

"Lumayan" jawab Quaritch.

"Kenapa aku harus memakai pakaian konyol ini? bukankah ini milik ZDog?"

"Ini bukanlah milik ZDog. Beda jauh sekali, diam dan pakai saja, cocok untukmu"

"Jelek" , "Terserah"
-Fyn         -Quaritch

Dirasa sudah siap, mereka langsung menuju ke posisi masing masing. Fyn menghindari resiko, jadi ia tetap diam didalam untuk mengawasi mereka.

Kalian ingat Lo'ak? ya, ia tak berhasil kabur. Jadi, lagi lagi ia dijadikan umpan oleh Quaritch agar Jake mau maju kedepan, kearahnya.

"Long time no see, Jake sully" Quaritch masih memakai alat pemberian Max yang diberikan padaku.

𝗣𝗘𝗥𝗙𝗘𝗖𝗧 - 𝗔𝘃𝗮𝘁𝗮𝗿 : 𝘁𝗵𝗲 𝗪𝗮𝘆 𝗼𝗳 𝗪𝗮𝘁𝗲𝗿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang