~Happy Reading~
Banyak bertebaran typo disini,jika menemukan.Silahkan komen,bantu koreksi.
Cerita ini lagi direvisi juga,jadi tolong bantuannya,jika menemukan typo.Atau ada yang tidak nyambung,bahkan berbeda dengan sebelumnya.
Sekarang nggak terlalu banyak kata, supaya kalian semua nggak bosan sama cerita Arsean.Cerita Arsean ini, aku nggak pakai target komen and vote ya guys.Aku update sesuai tanggal yang sudah tertera di setiap chapter nya, so kalian semua bisa follow akun ini terlebih dahulu supaya mendapatkan notifikasi update dari aku, Thank you.
⚠️NOTE:
-Dilarang plagiat.
-Dilarang membawa cerita akun lain, di akun ini.
-Bila ada kesamaan kata,nama ataupun alur untuk hanya kebetulan.Tidak ada unsur kesengajaan.
-Jadilah pembaca yang bijak, jangan saling menjelekkan penulis yang lainnya.Karena kami, sama-sama berkarya.
-Jangan lupa vote nya ya.Dengan kalian vote sudah memberi kami semangat untuk melanjutkan cerita ini.Jangan lupa vote terlebih dahulu,share ketemen-temen kalian.
~SILAHKAN MEMBACA~
_____________________________"Aku pun begitu.Akan selalu menemanimu,hingga maut memisahkan kita"
-Naomi Meishana Leonard
_____________________________
9.Taman Cinta
Sedari tadi Naomi masih setia memandangi Sean yang sedang sibuk dengan laptop nya.Untuk pertama kalinya ia melihat, betapa seriusnya Sean jika sedang mengerjakan tugas kantornya.
Sean menyadari jika kekasihnya terus memandanginya sedari tadi.Walaupun ia sedang fokus dengan laptop nya, ia bahkan tau apa yang kekasihnya lakukan.
"Kenapa,hm? Ngeliatin terus," Ujar Sean.
"Kamu kerjanya serius banget," Ucap Naomi.
"Sebentar lagi tugas kantor aku selesai.Jadi aku bisa pulang lebih awal, ada yang mau kamu cari atau kamu kunjungi?," Tanya Sean pada Naomi.
"Nggak ada," jawab Naomi.
"Beneran.Bilang aja,"
"Beneran Arsean,"
"Mau ke mall nggak?," Tanya Sean.
"Boleh," jawab Naomi.
"Oke, sebentar ya.Aku selesaikan ini dulu,"
"Siap,"
*****
Sean dan Naomi sudah tiba di mall yang ingin mereka kunjungi.Sedari tadi mereka hanya keliling mall saja, tanpa tujuan yang ingin mereka cari.
Sampai akhirnya mereka berhenti di sebuah toko pakaian.Sean yang mengajak Naomi masuk ke toko tersebut, karena Sean sudah bingung sekali sedari tadi mereka hanya keliling mall saja tanpa ada tujuan.
"Se.hoodie ini bagus ya," Ucap Naomi menunjukkan Hoodie couple.
"Mau?," Tanya Sean.
"Mau, tapi couple sama kamu ya," jawab Naomi.
"Ambil,"
Naomi memasukkan Hoodie kedalam tas belanja nya.Mereka berdua kembali berjalan untuk mencari pakaian lainnya, Naomi kembali terhenti karena melihat pakaian couple kembali yang menurutnya sangat bagus jika ia dan juga Sean yang memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSEAN [END]
Teen FictionTidak pernah terlintas di pikiran Arsean Zayn Atmaja, dijodohkan dengan perempuan yang sama sekali ia tidak kenal. Mau tidak mau ia harus menerima permintaan dari orangtuanya, bahkan ia sudah berusaha untuk membatalkan perjodohan. Tapi tanpa Arsean...