Happy Reading, ada baiknya sebelum baca vote ya, sorry for typo. Enjoy 😉
Jun dan Aghata sudah resmi menjadi sepasang suami istri, beberapa jam yang lalu mereka berdua baru saja mengucapkan janji suci, awalnya Aghata memberontak dan berniat kabur kembali.
Tapi dengan cetakan Jun berhasil menangkapnya, dan langsung menggendong tubuh Agahta yang terbalut baju pengantin mewah.
“Jadi rencana apa yang lo rencanain!”
Mereka berdua sekarang sedang berada di dalam kamar, menatap satu sama lain dengan pandangan yang berbeda, Aghata dengan pandangan marah dan dendamnya, sedangkan Jun dengan pandangan liciknya.
“Ternyata lo enggak bodoh juga ya, bisa tau kalau gue nikahin lo karena sebuah rencana,” Jun terkekeh samar, tangannya langsung mengunci pergerakan Aghata yang ingin menerjang wajah tampannya. Ayo kita lihat seberapa besar tenaga gadis ini untuk melawan seorang Jun.
“Lo bajingan berengsek, mati aja lo sialan!” teriak Aghata dengan napas memburu, berusaha melepaskan cengkerama Jun yang mengunci setiap pergerakan dirinya.
“Sebelum gue mati! Lo dulu yang harus mati Aghata An!”
Tubuh Agahta terhentak kuat, di saat Jun langsung mendorong tubuhnya tanpa aba-aba ke atas kasur dengan kuat, kepalanya sedikit pusing, saking kencangnya Jun mendorong tubuhnya.
“Gitu aja lemah.”
Jun tertawa sinis, saat netranya menangkap bahwa Aghata sedikit meringis karena ulah dirinya. Baru saja di dorong sudah meringis, apalagi kalau Jun sayat kulit mulusnya, mungkin Aghata akan menjerit karena sakit.
“Lo bener-bener wanita le——”
“JUN SAYANG, KAMU SELINGKUH?!”
Shitt
Siapa yang menyuruh wanita itu untuk masuk!
Black Flower
“Kenapa kalian biarin dia masuk!”Jun mengusap wajahnya dengan kasar, helaan napas panjang itu ia keluarkan, matanya menerawang menatap Danny serta antek-antek lainnya. Yang hanya diam di kursi rumah tengah.
“Kita udah cegah dia masuk Jun, tapi si Katrina kekeh mau masuk dan ngancam. Kalau enggak di izinin kita bakal di laporin sama ayahnya. Lo taukan ayah dia gimana.”
Danny secara perlahan menjelaskan apa yang terjadi tadi, di saat Jun berada di kamarnya bersama Aghata, Danny dan yang lain sudah mencegah Katrina Lee sosok gadis cantik nan licik yang sialnya menjelma menjadi tunangan seorang Jun Park saat ini.
“Dari pada kita dapat getahnya lebih baik izinin dia masuk, lo sih punya tunangan cam ular kobra. Dan gue harap Katrina enggak ngapa-ngapain Aghata, soalnya kalau ada cewek yang deket sama lo, jangan harap besoknya dia bakal hidup.” Ucapan David mendapatkan anggukan setuju dari yang lain, memang benar Katrina adalah sosok wanita yang sangat licik, bahkan waktu itu juga dia pernah memfitnah sampai membunuh orang yang Jun cintai.
Katrina melakukan itu karena dasar iri dan cemburu, maka dari itu Katrina melakukan berbagai cara agar Jun bisa menjadi milik Katrina seutuhnya, bahkan Katrina merengek kepada sang ayah, agar dirinya di jodohkan dengan orang yang ia cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Flower II Treasure (On Going)
ActionWARNING 🔞🔞 Cerita ini cerita dewasa, banyak kata-kata kasar di dalamnya, kadang bakal ada adegan tak senonoh! Jadi bijak-bijak dalam membaca cerita! Pada dasarnya manusia kejam itu memang benar adanya. Bunga hitam atau sering di sebut Black Flowe...