Bel istirahat pun berbunyi banyak anak anak kelas langsung ke kantin, haneul sendiri sudah di ajak mijin dan zin tapi dia berkata kepada mereka untuk duluan saja dan kedua sejoli itu hanya mengiyakanya.
Lalu haneul mendekati hyungseok dan Jay yang lagi berbicara.
"Hai kalian apa mau pergi kekantin bersama dan juga halo nama ku haneul senang bertemu dengan mu."
Hyungseok dan Jay yang di ajak ke kantin oleh haneul cukup kaget dan mereka tersenyum dan mereka setuju untuk pergi ke kantin bersama.
"Nama ku hyungseok senang bertemu dengan mu haneul kalo begitu ayo kita segera ke kantin dan Jay kau juga ikut kan?"
Jay menjawab dengan mengangungkan kepala dan mereka pun ke kantin, sampai disana kantin begitu ramai.
Pasalnya banyak cwe dari kelas lain yang memuji ke tampanan hyungseok dengan sangat jelas, sampai hyungseok sendiri sedikit malu.
Jay dan haneul melihat itu hanya bisa tertawa kecil karna tingkah laku hyungseok yang begitu mengemaskan, setelah mereka mengambil makan mereka mencari tempat dan menemukannya.
Saat makan mereka bertiga membicarakan apa yang mereka sukai dan juga anehnya haneul dapat mengerti kalimat apa yang di ucap kan Jay layaknya hyungseok, akhirnya mereka selesai dan kembali ke kelas karena bel sudah berbunyi.
Beberapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi dan mereka bergegas pulang, lalu Jay mendekati haneul.
Haneul yang bingung pun bertanya kepada Jay.
"Ada apa Jay, apa ada sesuatu?"
".......,.......?"
"Eh kau mau mengantar ku pulang, apa itu tidak masalah?"
"........ "
"Kalo kau memaksa baik lah, hyungseok kamu pulang dulunya sampai ketemu besok dah."
"...."
Hyungseok yang melihat itu melambaikan tangan sambil tersenyum, saat keberadaan haneul dan Jay tidak ada hyungseok menghela nafas.
'Padahal aku ingin mengajak haneul pulang bersama, tak apa lain kali aku akan mengajak pulang persama'
Saat di parkiran Jay memberikan helm kepada haneul dan mempersilakan haneul untuk duduk dan mereka menjalan kan motor tersebut, sesampainya di rumah haneul Jay pamit dan langsung pulang kembali ke apartemennya.
Haneul pun masuk ke dalam dan melihat ibu nya sedang menyiapkan makan malam mereka hari ini, sang ibu yang sadar anaknya telah kembali menyambutnya dengan mencium pipi sang anak.
"Anak ibu ternyata sudah pulang, kalo begitu segera bersih kan diri mu dan mandi. "
Haneul yang tersenyum dan mengiyakan apa yang ibunya suruh, segera di ke atas dan membersihkan diri.
Setelah selesai dia memakai bajunya dan segera turun ke bawah untuk membantu sang ibu di dapur.
"Ibu biar aku bantu untuk ini nya "
"Ya ampun anak ibu sudah besarnya, baik lah tolong siap kan alat-alat makan nya sayang."
"Baik bu"
Haneul menyiapkan apa yang ibu suruh dan melanjutkan yang lainnya, makan malem pun sudah siap tepat saat sang ayah kembali dari kerja.
Lalu mereka kun makan malam di iringi dengan canda dan tawa keluarga tersebut, setelah selesai haneul membantu sang ibu untuk membersihkannya.
Saat dia ingin ke atas untuk belajar sang ayah memberikan barang yang dia ingin kan, segera dia membukanya dan itu sangat terlihat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You Obsession With Me
DiversosSeorang wanita yang bernama linda tanpa sengaja masuk kedunia lookism dan menjadi tokoh kesukannya, akan kah linda bisa bertahan dari kerasnya dunia itu atau malah sebaliknya? Karakter milik Park Tae Joon dan saya hanya meminjamnya 🙏🏻😌