"Btw, boleh min-" belum sempat Natan berbicara perkataan Natan di potong oleh yin "gk, pergi sana ah" ucap yin mengusir
Natan pun keluar dari kamar yin, dan menutup pintu kamarnya "dah lah mending aku juga tidur, besok kan sekolah" Natan pun pergi ke kamarnya sendiri lalu tidur.
...
Keesokan paginya
"Lagi lagi ni orang orang, bangunnya telat gw Mulu yang suruh bangunin mereka 💢" Ling pun pergi ke kamar atas untuk membangunkan teman-temannya.
Ling membuka pintu kamar yin "ba..ngun, gw kira lu belum bangun tumben udah bangun duluan, sana siap siap" yin pun pergi turun ke bawah.
"Nat, yok bangun udah telat" ucap Ling membangunkan Natan "iya, lima menit lagi gw bangun" mendengar kata-kata Natan Ling pun langsung memukul Natan dengan guling "bangun kebo, udah jam delapan nih".
"Iya gw bangun" Natan pun bangun lalu pergi ke bawah "abis makan nanti mandi ya bjir, nanti malah gak mandi lagi".
"Iya emak Ling" teriak Natan dari bawah.
"Oke, tinggal bangunin si Granger" saat Ling membuka pintu kamar Granger tiba-tiba pintu terbuka oleh Granger sendiri "gw udah bangun udah mandi udah bersih tinggal makan doang jadi nanti gw pergi ke sekolah duluan yak Bey" ucapnya lalu pergi kebawah.
"Tumben dah".
Di rumah makan..
"Astaga gw kira lu udah pada selesai makan, tapi malah pada teler anj-" ucap Ling marah "iya mak Ling Jan marah-marah lah nanti cepet tua" sindir Natan.
"Gw duluan ya guys" ucap Granger sambil berlari "eh, lu kagk makan Gran" tanya Ling.
"Gak udh gw bungkus Bae" ucapnya lalu pergi keluar "contoh ke si Granger, bisa bangun pagi"
"Elah dia bangun pagi pasti ada apa apanya nih" ucap Natan "iya bangun pagi pas ada maunya" sambung yin.
Skip di sekolah..
"Kok dia bisa tinggi banget ya" tanya yin ke dirinya sendiri "siapa yang tinggi?" Tanya Natan ke yin.
"Itu kakel kita yang, rambutnya biru mata biru juga" ucapnya sambil menunjuk orang "si Xavier ya, btw yang suka sama dia banyak juga ya cewek cewek pada kumpul" sambung Natan.
"Iyah lah nasib jadi orang ganteng" ucap Ling lalu pergi "ya udah yin gw sama Ling ke kelas duluan ya" ucap Natan.
"Okeh".
...
"Hey kamu" panggil seseorang dari belakang yin "iya? Ehh.." ucap yin kaget.
"Kamu yin kan?" Ucap orang itu 'njir perasaan gw gak enak' "iya kak saya yin kenapa yah" tanya yin balik.
"Saya Xavier wakil ketua OSIS, saya mau minta absen kelas kalian, apa boleh?" Yin malah melongo dan bengong sebentar "yin?".
"Ah, iya apa tadi?" Yin budek "saya mau minta absen kelas kalian boleh kan?". "Iya boleh, maaf ngelamun tadi hehe!!" Yin tertawa ketus karena teledor.
"Kalau begitu nanti kamu antar ke kelas saya ya, kamu tau kelas saya kan!?" Ucapnya "iya tau kak, kali gitu saya pergi duluan hehe!!" Yin pun langsung berlari menuju kelasnya "anak itu kadang aneh".
Sementara itu di kelas...
"Natan hiks..". "Lu knp dah, kaya orang abis kemalingan" tanya Natan yang melihat temannya itu.
"Please lah lu aja jangan gw" rengek yin pada Natan "apa sih coba cerita yang bener, gw bingung ini" yin pun menceritakan semuanya apa yang terjadi tadi "oh gitu, yang di suruh siapa lu nyuruh gue, lu aja sendiri yak".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampir In Love [MLBB, yaoi]
Vampiregimana jadinya kalau ada vampir, yang sekolah? mungkin itu mustahil, tapi bagi Natan, Ling, Granger, dan Yin, vampir itu ada, dan gimana juga kalau vampir bisa berubah bentuk menjadi hewan saat menghisap darah manusia?. ...... hi ges 🗿 bek sama Wat...