"Lah terus si Yin mana kok gak ada" tanya Granger.
"Lagi balik base 🗿" ucap Natan.
"Afa Iyah?, Banh" Granger.
"Ini dia guys, ^_^ contoh teman yang tolol bin bego, enak bangt gitu di ajak kompromi sama orang² kek begini ( ╹▽╹ ), jadi jangan lupa punya temen kek begini ya, biar stres kaya wibu, xzggusvsh.." -ling curhat.
"Ya udh gw ke kamar dulu ya capek soalnya" Natan pun pergi ke kamarnya, saat berjalan melewati pintu kamar yin, Natan mendengar suara dari balik pintu kamar Yin. Apaan tuh?.
"Yin lu ngapain cuk, kok suara lu ke gitu!!?" Panik Natan, yin pun membuka pintu kamarnya sambil menangis "eh jir lu kenapa? Kok nangis?" Tanya Natan.
Yin menghapus air matanya dan menjawab "gw baca manga BL yg kemaren gw beli eh ternyata awalnya doang happy eh akhirnya bad ending, asli gw sampe nangis weh gegaran kesian ama bothy nya" jelas yin.
"Wtf-, gw kira kenapa, gw kira lu di perkaos jir" Natan nuduh sembarangan.
"Sorry, ini book seru tapi kenapa bad ending, kan gw jadi nangis Sampek jungkir balik tadi" yin.
"Ya Elah, gitu aja nangis ya udah coba deh gw pinjem bukunya, lu udah selesai baca kan?" Tanya Natan.
Yin mengiakan perkataannya Natan lalu memberikan buku itu kepadanya "lu bener bener udah baca sampai selesai kan manga nya?"
"Udah, gw sekarang lagi ngikutin anime nya ya udh jangan ganggu gw" yin #temen_ikut_sesad.
Natan pun pergi ke kamarnya dan membawa buku manga itu "apa sih cuma manga biasa doang, gitu aja nangis"
PAS UDAH NONTON ENDINGNYA :(
SEBELUM NONTON ENDINGNYA :)beberapa menit setelah selesai membaca..
Natan keluar dengan matan Mera seperti abis menangis "etdah, lu abis ngapain kok nangis sih?" Tanya Ling.
"Tuh kan, bener apa yang gw bilang lu pasti bakalan nangis baca tu Manga" ucap yin.
"Emang baca apaan dah?" Tanya Granger.
"Udah ah, gw balikin nih buku, gw keluar dulu ya mau cari udara segar sumpek gw di sini sakit mata tau gak" ucapnya lalu pergi.
Di luar..
Natan menarik nafas panjang lalu menghembuskannya secara kasar "capek tapi bukan karena baca buku!!" Ucap Natan yang berbicara sendiri.
Ia berjalan tanpa arah, dan berhenti di sebuah taman yang indah di dekat rumahnya "ah, santai dulu gak sih, udaranya seger juga!" Ucapnya berbicara sendiri.
Tak lama kemudian ada suara perempuan yang memanggil-manggil namanya "Natann, oi Natan!!?" Panggil perempuan itu, Natan terkejut dengan siapa yang memanggil namanya.
"Loh? Beatrix? Tumben banget Lo bisa Sampek sini!" Ucap Natan, Beatrix tersenyum manis pada Natan "ya dong, sepupu mu yang cantik ini kan pengen ketemu, tadi pas sampai di rumah elu gk ada katanya Ling Ama yang lain lu keluar sambil nangis, emang iya ya nangis Kenapa? Btw!" Tanya Beatrix panjang lebar.
Natan menghela nafas panjang "gak ada gw cuma sedih aja kok, pas lagi baca buku bad ending aja gitu" Beatrix hanya berooh ria.
Tak lama kemudian datang seorang perempuan dengan skateboard nya dan berpenampilan tomboy "Beatrix?" Panggil wanita itu.
"Kak B-benedetta? Kok bisa sampai sini sih" tanya Beatrix bingung.
"Aku selalu jalan jalan sampai sini kamu kok bisa ke sini sih?, Lumina city kan jauh dari Eruditio!?, Trus dia siapa" ucap Benedetta.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampir In Love [MLBB, yaoi]
Vampiregimana jadinya kalau ada vampir, yang sekolah? mungkin itu mustahil, tapi bagi Natan, Ling, Granger, dan Yin, vampir itu ada, dan gimana juga kalau vampir bisa berubah bentuk menjadi hewan saat menghisap darah manusia?. ...... hi ges 🗿 bek sama Wat...