chapter 5

1.3K 118 11
                                    

"Ngakunya sekolah eh ternyata bolos?" Ling memandang wajah Granger dengan wajah yang marah.

"Maaf maaf maaf, banget gw bakal cerita kenapa gw gak sekolah tadi, tapi sebelum itu kalian jangan marah ya anj-". ucap Granger

"Ya udh sekarang lu cerita lu abis dari mana" tanya Natan.

"Jadi gini.."

Flashback..

Saat Granger di jalan..

'jadi waktu gw jalan mau ke sekolah tiba-tiba, gw di cegat sama orang'

"Siapa tu?" -Natan

'tu orang nawarin gw kerja tapi jadi, babu maid gitu'

"Trus lu terima dan lu gak sekolah?" -Ling

'iyq lah, gimana lagi gw juga butuh duit"

***

"Hey, apa kau butuh pekerjaan" tanya seorang pria dengan rambut pirang itu "apa?, Lu tanya ke gw kah?" Tanya Granger.

"Ya, saya akan memberimu gaji 2x lipat jika kamu mau menjaga satu orang anak" ucapnya.

"Okeh gw setuju, btw Lo siapa kok tiba-tiba nawarin gw kerjaan, tampang Lo juga gak asing buat gw???!!"

'dan lu tau siapa yang nawarin kerjaan ke gw itu?"

"Siapa?" -all

'kakak kelas kita itu, tapi ini yang rambutnya pirang, emm, siapa ya namanya.. oh ya Alucard! Itu namanya'

"Wtf-, yang bener aja emang lu di gaji berapa?"

'lumayan cuma jaga anak, gajinya 10jt doang".

Flashback off..

"Liat nih duitnya... Mayan kan?!" Ucapnya sambil mengipas-ngipas uang nya.

'udh gila ni anak' ucap Natan di dalam hati

"Asik lu punya duit banyak, sesekali traktir lah!!" Ucap yin

"Iya gw traktir makan, tapi besok izinin gw ya soalnya gw dia suruh jaga tu anak lagi" mencari kesempatan dalam kesempitan..

"Gak, gak bisa grand lu udah gak sekolah banyak tingkah pula" celoteh Ling.

Granger pun mengabaikan perkataan Ling lalu pergi ke kamarnya sendiri "tu anak kaya bocil aja" ucap Ling sambil memegang kepalanya.

"Grand, gw mau di traktir" teriak yin dari bawah.

"Iya nanti.." balasannya

"Yin!!, Malah nambah masalah gimana sih!" Ucap Natan

"Hehe, maaf!, Ya udah ya gw mau ke atas dulu" yin pun pergi ke kamarnya juga.

Sementara Ling dan Natan masih berdua di ruang tamu "duit gw udh makin tipis, btw lu beli bahan makanan gih soalnya udh abis tapi pakek duit lu dulu ya besok gw ganti" ucap Ling.

"Ganti beneran ya, awas lu kalau gk di ganti" Natan pun pergi ke kamar untuk mengambil uang nya "Natan? Mau ke mana lu" ucap yin yang tiba-tiba muncul.

"Eh!! Buset!, Jangan bikin jantung ngapa gw mau beli bahan makanan, stok nya udh abis ngapa lu mau ikut?" Yin pun menggeleng lalu mengikuti Natan dari belakang.

"Kita pergi dulu ya Ling bay" yin & Natan.

Di mobil..

"Nat, Natan!" Panggil yin

"Apa?"

"Aaa, kemaren gw beli bukukan itu buku yang lu saranin ke gw, kan udh gw beli gw lupa di blok berapa jadi gw asal ngambil tu buku eh ketemunya buku yang lain, hehe kok bukunya agak belok ya btw" jelas Yin.

My Vampir In Love [MLBB, yaoi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang