5.Hujan ☔

151 11 0
                                    

Hallo gaurr, ketemu lagi di chapter kali ini. Selamat membaca semua nya, enjoy
.
.
.
.
.
.
Setiap hari berjalan dengan lancar, 3 bulan pertemanan mereka terjalin tanpa adanya masalah. Awal nya begitu, tp memenjak hari itu heli jarang memberitahu kabar pada noa maupun bertemu noa.

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬
𝘋𝘪 𝘴𝘰𝘳𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘳𝘢𝘮, 𝘩𝘦𝘭𝘪 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘣𝘪𝘢𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘯𝘰𝘢 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩. 𝘉𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘺𝘢, 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘢𝘴 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩. 𝘞𝘢𝘫𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘩𝘦𝘭𝘪 𝘴𝘦𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵, 𝘵𝘱 𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘬𝘪 𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘯𝘰𝘢.

"𝘋𝘢𝘳𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘩𝘢𝘩? 𝘚𝘰𝘳𝘦-𝘴𝘰𝘳𝘦 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨. " 𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶

𝘕𝘰𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘮, 𝘪𝘢 𝘣𝘪𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘢𝘱𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘪𝘢 𝘫𝘶𝘫𝘶𝘳 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢, 𝘵𝘱 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘰𝘩𝘰𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩.

"𝘕𝘰𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘣𝘢𝘳𝘦𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘺𝘢, 𝘰𝘮. " 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘩𝘦𝘭𝘪

"𝘋𝘪𝘢𝘮 𝘬𝘢𝘮𝘶!! 𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘶. " 𝘴𝘦𝘯𝘵𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘱𝘢

𝘏𝘦𝘭𝘪 𝘢𝘶𝘵𝘰 𝘵𝘦𝘳𝘥𝘪𝘢𝘮, 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘳𝘶𝘬 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳i. 𝘕𝘰𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘦𝘫𝘶𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘺𝘢𝘩, 𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘦𝘭𝘪 𝘣𝘢𝘪𝘬-𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘴𝘢𝘫𝘢.

"𝘑𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢!!. "

"𝘉𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘦𝘭𝘪, 𝘱𝘢. 𝘛𝘢𝘥𝘪 𝘯𝘰𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘣𝘢𝘳𝘦𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘦𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘦𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘰𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘩𝘢𝘮. "

𝘑𝘶𝘫𝘶𝘳, 𝘬𝘦𝘭𝘦𝘸𝘢𝘵 𝘫𝘶𝘫𝘶𝘳 𝘵𝘱 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢. 𝘛𝘦𝘯𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬, 𝘮𝘢𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘫𝘶𝘫𝘶𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘥𝘪 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯.

Only About Me || NI-KI HEESEUNG ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang