Si Kuda Liar

1 0 0
                                    

SI KUDA LIAR

TOK DALANG

aku pergi, mungkin ini lah yang di katakan tak jodoh.

betapapun aku kuat untuk berpaut. sekeras itu juga kau meronta ingin lepas.

orang pernah berkata kepadaku untuk melepas mu. mereka bahkan kasihan dengan ku yang berjibaku dengan air mata.

tapi salah nya aku bodoh.

bertahan di jalan duri, walaupun aku perih tertusuk tajam nya dusta.

bahkan kebahagiaan mu, aku nomor satukan dari pada diri ku sendiri.

itu semua hanya demi satu kata, YAITU CINTA.

namun setelah aku bermandikan kebodohan dengan semua janji mu, kau tetap memilih untuk pergi.

sekarang aku sadar, apa yang di katakan orang adalah sebuah kebenaran.

sekarang aku lebih tenang tanpa mu.

sekarang senyum mulai merekah di balik bibir ku yang semula getar karena sedih dan pertengkaran.

aku berjanji ingin hidup lebih baik. bak kata pepatah, untuk apa kau simpan duri jika hanya akan membuat perih.

lepaskan, jika ia memang liar, biarkan ia berkelana.

jika ia sadar aku adalah rumah, suatu saat akan kembali tanpa ku minta.

pergi lah sayang, ini namanya tak jodoh.

jikapun nanti kita bertemu lagi, pastikan kamu bahagia.

aku titip rasa ini kepada dia yang kau pilih.

sampai jumpa di lain hari.



SEMUA TENTANG CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang