PESTA DAN ORANG ASING
💜
💜
💜Lee Hye jin dan sahabatnya kim yoona dalam perjalanan menuju tempat pesta teman bisnis ayahnya kim yoona ,dan Demi sahabatnya dia setuju untuk pergi ke pesta bisnis beserta keluarganya,kim yoona memaksanya ikut, yoona tidak ingin mati bosan di mana orang-orang dari kelas elit hanya pamer dan membual tentang pencapaian terbaru mereka.
"Dress nya terlalu terbuka ,lihatlah payudaraku hampir menyembul keluar"
"anni dress itu terlihat bagus. Dan tidak memperlihatkan belahan dadamu sama sekali "
"Jangan becanda aku serius yoona? "
"Oke itu menang sedikit terbuka dada bagian atasmu terlihat sexi kok"
" Tapi aku tidak merasa nyaman . "
Aku menggeliat di kursi penumpang mobil dengan gelisah, Kami sedang dalam perjalanan ke gedung tempat pesta di adakan
"Gwenchana, toh kamu yang memilihnya sendiri kan?"
" nee,..Aku tahu aku memilihnya sendiri . Tapi aku tidak tahu itu akan membuat payudaraku terlihat besar"
"Bukankah itu hal yang baik hyu jin-aa?"
Aku menghela nafas berat percuma berdebat dengan sahabatku yang satu ini
"aaaish,..molla"
Yoona mengerucutkan bibirnya.
Dan kami terdiam dalam keheningan ,dan tidak terasa kami sampai di sebuah gedung bintang lima dengan tulisan besar park J CorporationAku dan yoona melangkah keluar dari mobil. Orang tua yoona berada di mobil terpisah.
di luar pintu masuk utama terkesan seperti pemutaran perdana film daripada pesta pertemuan perusahaan. Dan aku merasa seperti selebriti yang berjalan di karpet merah, kamera di mana mana.
Aku bukan dari keluarga kaya, aku berasal dari keluarga kelas menengah yang sangat sederhana dan aku baik-baik saja dengan itu, sungguh Aku tidak terlalu peduli dengan uang. Aku memiliki keluarga yang lengkap dan harmonis itu sudah cukup bagiku, yoona dan aku sangat jauh berbeda .
Tapi itu tidak menghentikan kami untuk menjadi sahabat. Dia dibesarkan oleh orang tua yang sangat baik. meskipun kaya mereka selalu baik padaku , Mereka mencintaiku seperti anak perempuannya,dan yoona menganggap ku seperti saudara perempuannya, Meskipun kakak perempuannya membenciku dan aku tidak tau penyebab nya dan aku tidak terlalu peduli.Yoona mengaitkan lengannya di tanganku , Kami berdua tertawa cekikikan menuju pintu gedung yang tampak sangat indah dilengkapi dengan dekorasi interior yang mewah,
Kami melangkah menuju aula pesta. Para penjaga yang berdiri di luar membuka pintu dan hembusan angin sejuk membelai wajahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED ROMANCE PJM (BTS) 🔞 (Baru)
FanfictionKetika kamu kecanduan narkoba, kamu bisa pergi ke rehabilitasi. Tetapi ketika kecanduan pada seseorang, kamu tidak bisa berbuat apa-apa ,selain menderita rasa sakit yang indah karena mencintainya.lee hye jin berpikir cinta itu indah. Tetapi yang t...