SATU DARI SEJUTA
💜
💜
💜Jimin mengantarku ke apartemen dan jam menunjukan jam 5 sore dan hoseok juga sudah tidak ada di sana . Aku hanya punya waktu dua jam untuk bersiap, Alih-alih panik awalnya Aku berencana menelepon yoona untuk membantu ku bersiap tapi kemudian Aku memutuskan untuk mengurungkan niatku, Butuh waktu untuk menceritakan semua padanya dan akan keluar komentar pamungkasnya "Aku tahu dan Aku sudah katakan Park Jimin menyukai mu." aku sangat terganggu dengan kata itu yang selalu di ucapannya,
saat ini aku tidak mau di ganggu olehnya dengan mood aku yang kurang baik. Aku mendesah menanggalkan bajuku masuk ke kamar mandi ,
Air hangat memiliki efek menenangkan ,melemaskan otot-otot ku. Selesai mandi Aku Mengunakan handuk menutup tubuhku dan aku melangkah keluar dari kamar mandi.,Satu jam 15 menit untuk bersiap-siap. Aku di kamar mandi selama 40 menit oh Tuhan Aku akan terlambat.
Aku panik telah membuang banyak waktu untuk mandi. Aku buru-buru mengeringkan rambutku. Melempar handuk ke sembarang tempat, dan menggunakan gaun yang tadi di beli jimin, mencatok rambutku rambutku dan Tidak ada waktu untuk menatanya aku rasa rambut lurus terlihat lebih bagus dengan gaun ini aku memilih riasan smokey eye dan lipgloss warna ringan.
Tepat jam tujuh aku mendengar bel pintu berbunyi , Aku segera memakai sepatu High Hill hitam yang dibeli Jimin dan itu sangat cocok dengan gaun ini. Bel pintu berbunyi lagi.
Aku buru buru mengambil dompet meraih ponsel, lip gloss, permen karet, dan kunci apartemen dan memasukkan semuanya ke dalam tas ku, aku segera menuju pintu dengan Jimin berdiri di sana terlihat sangat tampan.
Setelan Jas yang dikenakannya membuatnya terlihat sangat tampan. Rambutnya ditata kebelakang memperlihatkan dahinya. Aku baru menyadari bahwa dia memiliki beberapa tindikan di kedua telinganya. dia terlihat sangat seksi ,Hatiku berdebar hanya dengan menatapnya. Dia menatapku dari ujung kepala sampai ujung kaki dan itu cukup membuatku gugup.
"Kamu sangat cantik, gaun itu cocok untuk mu"
Pipiku memerah dan aku mencoba untuk Menenangkan jantung ku yang berdetak keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED ROMANCE PJM (BTS) 🔞 (Baru)
FanfictionKetika kamu kecanduan narkoba, kamu bisa pergi ke rehabilitasi. Tetapi ketika kecanduan pada seseorang, kamu tidak bisa berbuat apa-apa ,selain menderita rasa sakit yang indah karena mencintainya.lee hye jin berpikir cinta itu indah. Tetapi yang t...