BAB 5

48 3 0
                                    

HARI PERTAMA DI PARK ENTERPRISES

💜
💜
💜

Aku berdiri di depan gedung tinggi empat lantai dengan cangkir kopi di tanganku 'Park Enterpises' ditulis dengan tulisan kursif emas. Cara pembuatannya, modern dan mengintimidasi, sama seperti Jimin .

Matahari terbenam di cakrawala, rona ungu, merah jambu, dan oranye terlukis di atas kanvas langit yang luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari terbenam di cakrawala, rona ungu, merah jambu, dan oranye terlukis di atas kanvas langit yang luas. Angin sepoi-sepoi yang lembut membelai wajahku. Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan saraf-sarafku yang gelisah. Setelah SMS dari jimin, aku menghabiskan waktu berjam-jam di malam hari untuk memikirkan tawaran jimin untuk bekerja di perusahaan nya, Setidaknya, itu adalah pekerjaan yang sempurna untuk seorang mahasiswa sepertiku,, jadi aku setuju untuk mengambil pekerjaan ini. dan aku bodoh jika tidak Menerimanya.seperti kata yoona, Jimin tidak segampang itu menawarkan pekerjaan di perusahaan nya apalagi sama orang yang baru semalam dia temui.

Aku memasuki gedung. Dengan Interiornya modern bangunan yang sangat mewah dan indah. berjalan tanpa ragu menuju meja resepsionis utama. Seorang wanita mungkin berusia dua puluhan, sedang mengetik sesuatu di laptop, Aku mendehem untuk menarik perhatiannya.

" Oh annyeong Nona Ada yang bisa saya bantu?
Dia menyeringai dengan senyum palsunya

"Nee Anyeonghaseo Aku Lee hyu jin. Aku di sini untuk bertemu dengan Tuan park Jimin , "

Aku sangat gugup Mungkin karena ini hari pertamaku atau mungkin karena aku akan bertemu Jimin. Ini sangat membuatku gugup.

"Apakah Anda sudah punya janji? "
Dia bertanya dengan terus mengetik di laptopnya

"Aku tidak punya janji , Katakan saja padanya bahwa Lee hyu jin mau bertemu"

Dia menatapku curiga dari ujung kepala sampai ujung kaki. Aku mengenakan rok pensil biru tua yang panjangnya sedikit di bawah lutut, blus putih dengan sepatu flat putih.

Aku tidak begitu suka memakai high heel karena itu menyakitkan ,Aku risih dengan tatapan menghakiminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tidak begitu suka memakai high heel karena itu menyakitkan ,Aku risih dengan tatapan menghakiminya. tidak sangat sopan sekali Dan dari pandangan nya aku yakin dia membandingkan penampilannya denganku ,aku tidak peduli. Aku di sini untuk bekerja, bukan untuk peragaan busana.

ADDICTED ROMANCE PJM (BTS) 🔞 (Baru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang