PERASAAN YANG MEMBINGUNGKAN💜
💜
💜Paginya ciuman jimin masih terbayang di otakku,Aku masih bisa merasakan lembut bibirnya di bibirku Sepertinya Jimin telah berhasil mengalihkan pikiranku dan membuat warna dalam hidupku, aku menarik nafas pelan meraih benda persegi panjang yang berada di nakas dan menekan nomor yoona di sana menelepon memintanya untuk datang ke apartemen ku.
*******
Aku dan yoona sedang duduk di sofa minum kopi .
"Yaaakk kemanhe!! "
Yoona sedikit berteriak kesal Aku berbalik ke arahnya dan menatapnya dengan bingung.
"Wae,..? "
" Senyuman aneh di wajahmu Itu menyeramkan . Apakah kamu sedang memikirkan ciumannya jimin? "
Dia mengangkat alisnya sambil menyesap kopinya kemudian meletakkan cangkir kosong di atas meja . Aku hanya menghela nafas pelan.
" diam mu berarti ya ,lagian kenapa kamu membiarkannya mencium mu apa kamu bertanya alasannya? "
" Aku tidak tahu . Aku terlalu terkejut untuk menanyakannya, Aku tidak ingin membicarakannya lagi yoona jebal "
Yoona menatapku selama beberapa saat , tapi untungnya dia tidak mengatakan apa - apa tentang Jimin lagi. Yoona mengambil handphone dan mengetik sesuatu di sana .
"Siapa yang kamu kirimi pesan ??"
Aku sedikit mencondongkan tubuh ke arahnya untuk melihat layar ponselnya dan tertulis nama hoseok disana.
" hoseok,..? Bukankah dia yang hampir menabrak mobilmu? Sahabat masa kecilmu atau apa? "
Yoona hanya mengangguk dan melanjutkan kata katanya.
"Tapi tidak seperti yang kau pikirkan , "
Dia menatap ku sebentar sebelum dia beralih ke layar ponselnya lagi.
" Dan dia ngajak untuk hang out. Kajah kita pergi "
"Mho,?kenapa aku harus ikut ? Dia mengajakmu kencan.?"
" Bukan kencan hye jin aa . Dan aku tidak mau pergi sendiri , "
Dia memusatkan perhatiannya kembali pada ponselnya .
"Whee,..? "
" Ini akan canggung Kami tidak pernah bertemu selama bertahun - tahun ,jebal "
Dia merengek seperti bocah
" Oke , oke aku lagi ingin makan tteokboki"
Aku berdiri dari sofa dan mengambil kedua cangkir kami . berjalan ke dapur untuk mencucinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED ROMANCE PJM (BTS) 🔞 (Baru)
FanfictionKetika kamu kecanduan narkoba, kamu bisa pergi ke rehabilitasi. Tetapi ketika kecanduan pada seseorang, kamu tidak bisa berbuat apa-apa ,selain menderita rasa sakit yang indah karena mencintainya.lee hye jin berpikir cinta itu indah. Tetapi yang t...