Happy reading!
╰(⸝⸝⸝´꒳'⸝⸝⸝)╯
Mari kita lihat ke tempat dimana Hado tengah bertarung dengan adik-adik kelasnya, tentunya ia sembari menjadikan Pinky alias Ashido Mina sandera.
SCRASH
Terlambat sedikit saja, es-es yang terbang ke arah Todoroki, Iida dan Tokoyami bisa saja melukai mereka. Karena tidak bisa mendekati Hado lewat belakang, mereka bertiga lebih memilih untuk membantu Asui dan Mineta.
Seusai perbacotan antara Amajiki dan beberapa anak kelas 1, kini Sun Eater benar-benar mulai serius menjalankan perannya.
Selagi Hado agak lengah, Uraraka mulai menonaktifkan quirknya pada Mina. Gravitasi auto menarik si gadis mutan hendak terjun jatuh, tapi Hagakure yang tidak terlihat pun segera bertindak, memantulkan cahaya dan membuat Hado menyipitkan matanya. Hado kehilangan keseimbangan, Sero balik mengikatnya dan mengarahkannya ke tembok es, di saat bersamaan, Yaoyorozou menembakkan jaring sehingga kini Hado terperangkap.
(Name) yang memperhatikan pertarungan cuma nyengir.
Gue doang yang disuruh ngamok, gitu? Tapi kasian si kalau kelas A lawan dua anggota Big Three, mana itu dua orang OP semua.
Di sisi lain, Amajiki diserang balik oleh Ojiro, namun karena tentakel guritanya lincah, pergerakan Ojiro dengan cepat bisa ditaklukkan. Maka, Midoriya mulai maju dan hendak memberikan smash ke arah Amajiki.
Sesuai dugaan (Name), alurnya masih tetap. Midoriya tidak memberikan serangan dan malah mencoba bernegosiasi dengan Amajiki, tapi peran harus tetap dilakukan dan Midoriya terpental oleh tendangan Amajiki.
Eh, itu bom duren beneran bawa mobil dong, anjeng!
Batin (Name) agak sweatdrop karena melihat Bakugo, Kirishima dan Kaminari yang melaju dengan mobil dari arah belakang. Amajiki yang terkejut tidak sempat menghindar dan tertabrak Kirishima yang melompat dan membuat keduanya terjatuh.
Tak memberi waktu, Amajiki yang baru kembali bangun segera menangkis serangan Bakugo yang datang dengan ledakan. Kecepatannya belum bisa diimbangi, Amajiki agak linglung sebelum akhirnya...
"GAME OVER UNTUKMU!!!"
KABOOOOMMMM
Ledakannya tidak terlalu besar, tapi bisa menyeret Amajiki hingga beberapa meter.
Yeah, kelas A bisa bernapas lega.
Cuma bentaran.
"Pesanan datang... Buka portalmu, adek laknat."
Salah satu dari mereka bergumam, "Apa latihannya sudah selesai?"
"Sepertinya begitu," jawab Yaoyorozou, ia kemudian mencoba menghubungi Jirou dan yang lainnya. Tapi tidak jadi karen Jirou, Shoji dan Koda sudah datang dan berlari ke arah mereka. "Earphone Jack, apa situasinya sudah aman?"
Jirou yang baru sampai auto menggeleng, "Ada satu penjahat lagi!"
Yaoyorozou dkk, plus dengan Todoroki dkk yang baru datang langsung terkejoed-kejoed mendengarnya. Mereka kembali waspada, Uraraka pun berceletuk sambil membantu Mina melepaskan tape Sero yang nggak sengaja lilit dia gara-gara Hado.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall 2 [Boku No Hero Academia × Reader]
Fanfic[A/N : Diharapkan membaca book Fall dengan sampul yang hampir sama, atau mungkin kebanyakan dari kalian akan bingung dengan jalan ceritanya]. [Cover ganti] (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧ Semula ku pikir aku benar-benar tidak bisa kembali, tapi takdir yang mengikatku de...