Stay sabar untuk (Name).
╰(⸝⸝⸝´꒳'⸝⸝⸝)╯
"Kalian gak cocok woi. Kai sama Ray tinggi kalian kan 176, lah yang kalian cosplay-in malah lebih pendek dari kalian. Terus kau juga Bang Leo, tinggi mu 183 cm, malah jadi Hawks yang tingginya cuma 172, gimana sih kalian bertiga." Komentar (Name) datar, ia sebenarnya pengin gebuk satu-satu, tapi itu para abang nanti kasian.
Ray menimpali, "Bodoamat sama tinggi mereka, yang penting sih ada karakter tersendiri. Dasar bocah."
Sementara itu, Kai kumat dengan berulang kali mengatakan, "KU BUNUH KAU!! HAHAHAHA!!"
Njir, abang gue yang itu kenapa sih? Iya suaranya mirip, cosplay-nya bagus soalnya pakai kostum yang musim dingin, tapi kelakuannya yang rada-rada kek... Kembar beda dunia gitu.
Ah sudahlah, (Name) tepuk jidat sendiri.
(Name)'s POV
Kami lalu berangkat ke sekolah dengan kostum, ini hal yang biasa, bahkan beberapa orang yang kamu temui sempat meminta foto bareng. Emak aing pun ikut event beginian, emak milih jadi Lady Nagant.
....
Wait... Lady Nagant bukannya muncul di season 6? Bukannya dia assassin yang membantu mengeluarkan Chisaki saat Tartarus di serang Shigaraki tepat setelah pertarungan akbar yang melibatkan banyak hero?
Yang rambutnya ungu... Violet sama garis magenta keknya kalo gak salah.
Mana itu emak pakai bawa sniper biar kelihatan realistis.
Yaa, bisa dikatakan...
Satu rumah suka animek semua, kecuali ayah yang memang lebih sibuk dengan pekerjaan, walau kadang ikut nimbrung.
Walau aku gak nonton season 6, tapi dulu aku pernah baca manga sampai chapter ke berapalah itu yang pokoknya Aoyama Yuuga sudah terbongkar identitasnya sebagai pengkhianat di antara para murid.
Sementara, yang aku dengar dari Ray, animenya baru sampai preview "Assassin". Jadi menurut ku itu masih cukup jauh, Midoriya sudah pergi dari U.A, tapi itu baru awal-awal.
Huh...
Kalaupun semisal aku beneran kena seret takdir, semoga sifat naif ku ketinggalan di sini. Agak kesel juga kalau si Naoko bilangnya akhir-akhir pas mau bangun tidur, dasar.
"(Name), kau cosplay jadi siapa sih? Kok kayak gak pernah liat." Syifa bertanya, kami sudah di dalam sekolah dan berkumpul dengan teman-teman. Ku lihat dia cosplay menjadi bocil kematian berambut pink bermata hijau tapi versi halal.
"Gak tau." Jawabku singkat.
"Lah? Kan ini event cosplayer, kemarin-kemarin kau udah jadi banyak karakter. Kayak Tsuyu, Uraraka, Kiyoko (Haikyuu), Yumeko (Kakegurui), terus Nezuko pun kau koleb bareng Ray yang jadi Tanjidor (Kimetsu No Yaiba). Apa sekarang, kau jadi karakter tambahan sendiri? Yang kek dulu kau asal datang pakai seragam U.A tapi rambutnya begini sama pakai soflens biru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall 2 [Boku No Hero Academia × Reader]
Fiksi Penggemar[A/N : Diharapkan membaca book Fall dengan sampul yang hampir sama, atau mungkin kebanyakan dari kalian akan bingung dengan jalan ceritanya]. [Cover ganti] (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧ Semula ku pikir aku benar-benar tidak bisa kembali, tapi takdir yang mengikatku de...