Waktunya ayang gelut..
Outanjoubi omedetou, Katsuki!
Hadiah?Gak deh.
Jan pada mikir aneh, mentang-mentang pict nya kek gitu
Awog awog awog.
╰(⸝⸝⸝´꒳'⸝⸝⸝)╯
"Kelas A dan B masing-masing memenangkan satu pertandingan! Apakah menurutmu seimbang? Tapi, kelas A menang karena ada Naoko di tim mereka yang sudah saling kenal! Yah, apakah kekuatan mereka memang setara?"
Vlad King bngst---
"Giliran tadi aku dibilang beban, giliran selesai tanding dibilang begitu. Gurunya sesat, anying."
Yakali gak protes, Kaminari, Aoyama, Kirishima dan Tokoyami ikut mendukung ucapan ku tadi.
"Vlad King-sensei, itu terlalu berlebihan!"
Eh, Aizawa-sensei malah lewat.
Aku menoleh sebelum si sensei bersuara, ia menatapku tajam seolah mengatakan "ngapain lo ngikut sekte sesat penolak siaran pilih kasih" gitu. Aku hanya bisa diam dan ngalah ae.
Beliau berujar, "Apa kalian sudah selesai?"
Kaminari menjawab, "Sensei, kami hanya menentang penyiaran pilih kasih yang tidak adil ini!"
"Apakah kalian akan protes jika kalian kalah?"
Duh,
Ngejleb.
Hiks, setidaknya hargai perasaan si Aoyama sama Tokoyami dong, sensei. Ngejleb tau rasanya.
"Taktik kelas B lebih hebat dari yang kalian pikirkan. Itu adalah kenyataan. Sepertinya Vlad memang guru yang baik."
Sapeg.
Hwhwhw.
"Pada akhirnya, kalian hanyalah pembuat masalah! Kalian tau? Hanya orang gagal yang membuat masalah! AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!"
Monokampret bangsatttttt!
"Selow (Name), selow! Entar kau kena gaplek sama Aizawa-sensei!"
What yang i hendak doing?
Slepet si Monokampret.
Walaupun akhirnya Kendo yang melakukannya, mana latar belakangnya ada Vlad King yang lagi ngakak sendiri kek orgil--- berakhir bingung dengan apa yang terjadi di belakangnya.
Kirishima akhirnya melepaskan ku yang hampir kelepasan menggunakan Holo Rope untuk mencekek dan membuat si Monokampret kendat (bundir).
Aku akhirnya duduk, santai sedikit walau masih ada niat mencekek setan blonde kelas B. Ku lihat kalau tim Bakugo sudah mempersiapkan perangkap, dan mereka sedang mencari musuh plus mungkin berencana menyerang secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall 2 [Boku No Hero Academia × Reader]
Fanfic[A/N : Diharapkan membaca book Fall dengan sampul yang hampir sama, atau mungkin kebanyakan dari kalian akan bingung dengan jalan ceritanya]. [Cover ganti] (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧ Semula ku pikir aku benar-benar tidak bisa kembali, tapi takdir yang mengikatku de...