18

232 40 10
                                    

PERANG SHIP YOOOKKKK!!!

Ada adegan uwu tapi gagal.

Maap.

╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯

































































































"Kalau mau jodohin (Name), mending sama Todoroki!"

AELAH HAGAKURE! JAN GITU LAH WOY!

Yaoyorozou malah ikut serta dalam kegiatan tidak berakhlak ini, "Benar, (Name) lebih sering diam, jadi dia lebih cocok dengan Todoroki-san."

KENAPA MENJODOHKAN GUE SAMA MEREKA BERDUA?

GAK ADA YANG LEBIH BAIK GITU?

YANG PERFECT KEK ABANG GUE DONG!

"Mohon maaf," aku menengahi, "Ini aku yang punya masalah kenapa kalian malah ngejodohin aku sama mereka berdua sih?!"

"Ya karena cocok aja gitu.." Ucap Mina.

Kirishima ikut menimpali, "Oh, aku juga ingat! Sehabis bunkasai kami bertemu Eri, dari mereka sangat mirip cirinya dari kalian. Kayak rambut bisa kan, terus mata juga."

"KIRIKANJENG LO NGAPAIN IKUT-IKUTAN?!"
























































































































































Author's POV

Perempatan emosi muncul di dahi (Name), ia menegur dua remaja yang berada di samping kanan dan kirinya.

"Kalian berdua gak ada niatan melawan gitu?!"

Malahan yang menjawab adalah Sero, "Ya kali melawan, orang mereka sama-sama ada rasa buat kau! Minimal, anggaplah mereka pacarmu---"

"Kalau ada yang jadi pacar aing, dah ku bikin dia nangis gegara ditinggal seminggu doang sama aku. Mana ini dua orang sesat semua, gak, gak!" Potong (Name).

Semuanya menghela napas kecewa, mereka gak bisa menggoda (Name) kalau sasarannya juga ke duo maut. Tak lama, Sato datang dari arah dapur bersama Aoyama yang membawa keju.

"Maa, (Name) sudah kembali. Kau ada request untuk makan sesuatu?" Tanya Sato.

"Tu veux du fromage?" Trans : "Kau ingin keju?"

(Name) yang tidak paham bahasa Prancis yang digunakan Aoyama auto linglung dan memasang wajah bingung, tapi ia lalu agak ngeh kala Aoyama menyodorkan keju.

Ia membalas, "Gak, makasih." Lalu ia menatap Sato yang sudah membawa adonan kue, "Aku mau cookies cappucino, kalo nggak ya puding cappucino!"

The real penyuka cappucino.

"Kami akan ikut membantu!" Ujar Uraraka, para perempuan yang lain pun menyusulnya ke dapur, "Kami juga berutang banyak pertanyaan kepada mu, ya (Name)..." Ucap Mina sebelum ia masuk ke dapur.

Sementara Sato dan Aoyama juga ikut kembali ke dapur, anak-anak lain pun kembali ke aktivitas masing-masing untuk membiarkan (Name) beristirahat. Barulah nanti malam mereka baru akan menanyai banyak pertanyaan kepada (Name).

Fall 2 [Boku No Hero Academia × Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang