Keesokan harinya kian santang sedang berlatih jurus yang dia punya, di masa depan jurusnya terkunci karna merasa aneh takut di sebut dukun.
Kian santang memakai kaos polos dan celana terening yang ia kenakan.
Setelah itu , Melinda ibu Alriska memanggilnya"Aden, sarapan"
"Iya nyai" Kian Santang langsung masuk dan menuju dapur, Di sana ada Alrizka yang sedang sarapan.
"Eh nyimas, lagi sarapan yah?" Tanya Kian Santang.
"Yaiyalah sarapan masa BAB" canda Alrizka.
"Eh maksudnya nyimas mau sekolah" jawab Kian Santang.
"Iya soalnya sekarang ulangan" Kian Santang hanya ber "oh".
Kian santang pun melahap rotinya dan dia baru sadar di mana Surawisesa. "Nyai, rayi Surawisesa mana yah kok gak kelihatan?" Tanya Kian Santang mencari Surawisesa.
"Dia sedang sakit Aden"
"Apa sakit," kian Santang terkejut dan menuju kamar, Alrizka dan ibunya hanya menatap Kian Santang melohok.
"Rayi"
"Raka" jawab Surawisesa lirih.
"Kau kenapa, sakit? kata nyai kamu sakit?" Tanya Kian Santang memegang dahi Surawisesa yang sangat panas.
"Iya Raka, aku ingin ibunda Raka, aku ingin pulang" jawab Surawisesa sambil memohon.
"Tenanglah rayi kita akan segera bertemu keluarga kita" jawab Kian Santang hanya memastikan.
"Iya Raka"
"Semoga kau cepat sembuh" Surawisesa hanya mengangguk.
Melinda masuk kedalam kamar Surawisesa, Kian Santang yang menyadari itu langsung keluar.
"Rayi jangan lupa minum obat yah"
"Iya Raka"
HAY AKU MUNCUL UDAH 3 BULAN NIH GAK NULIS. KARNA HARI HARI INI AKU SANGAT SIBUK DENGAN TUGAS SOALNYA AKU MASIH KELAS 3 SMP KARNA BULAN MEI MAU UJIAN ITU UDAH LIBUR LEBARAN LAGI BELUM LAGI AWAL PUASA PTS BULAN MARET NANTI SETELAH SEKOLAH LIBUR ATAU BEBAS AKU AKAN MEMBUAT CERITA INI SETIAP HARI ATAU 2 HARI 1 KALI
SALAM DARI AKU KAM SAMIDA
EH JADI BAHASA KOREA LAGI DAH LAH GAK JELASPAPAY
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Masa Depan (TAMAT)
Teen FictionMengisahkan kakak beradik remaja yg tinggal di pajajaran yg sedang berburu hewan dan melepaskannya dan Pada saat itu, mereka menemukan portal aneh dan masuk kesana di dalam nya ialah dunia modern zaman sekarang dan mereka kebingungan hingga mencar...