Episode 3

178 15 3
                                    

Di pagi yg cerah Endy yg mau minta izin kerja kelompok ke orang tua nya. Yang ber beda rumah dengan cucunya, cumam kayak tetanggaan aja rumahnya berdampingan.

"Mamah aku mau pergi dulu yah mau kerja kelompok kerumah Sandy," izin Endy.

"Oh boleh Dy," jawab sang Mamah dan Endy pun segera kerumah temannya.

"Harun cepat mereka pasti nungguin dirumahnya si sandy," suruh Endy yang sudah menunggu di rumah Harun.

***

Surawisesa yang kebingungan terus berkata mereka ada di rumah neneknya Alrizka. Karena, dirumah Alrizka tidak ada siapa-siapa Ibunya sedang belanja kebutuhan make up-nya.

"Mereka mau kerja kelompok, kalau kerja kelompok itu apa yah?" Tanya surawisesa

"Kerja kelompok itu misalnya, kaya tugas-tugas yang harus di kerjakan bersama supaya beban mereka lebih ringan," jelas Alriska.

"Oh seperti itu yah, Rayi-Rayi itu aja kau tidak mengerti," jawab Kian Santang.

"Hmm hehehehe," Surawisesa hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

***

MASA LALU

"Ayahanda izinkan aku mencari Raka Surawisesa dan Raka Kian Santang aku mohon," izin Surasowan sambil memohon.

"Baiklah putraku kau boleh mencarinya tapi kamu harus di temani Rakamu Walangsungsang dan Yunda mu Rara santang," prabu Siliwangi mengizinkan Surosowan. Dia memperlihatkan wajah bahagianya.

"Baiklah Ayahanda," Surosowan menuju kearah kentring manik.

"Putraku hati hati ya jadi dirimu baik baik untuk mencari Raka Raka mu yah," pesan kentring manik sambil mencium dahi Surosowan

"Iya Ibunda terima kasih,"

"Ibunda kentring manik Ibunda Subang Larang aku dan Rayi-rayiku  pamit Assalamu'alaikum Sampurasun," ucap Walangsungsang

"Waa'laikumsalam"

"Rampes."

***

MASA DEPAN

"Aden Kian Aden Surawi mau gak main kerumah kak Alasya?" Ajak Alrizka.

"Alasya siapa?" Tanya Surawisesa.

"Nanti juga tahu kalian mau ikut," jawab Alrizka

"boleh ayo," sontak Kian Santang dan Surawisesa.

"Assalamu'alaikum Kak Asya," Jawab Alrizka. Karena rumah Alasya ada di belakang rumah Alrizka.

"Waa'laikumsalam, eh siapa mereka?" Tanya Asya.


"Oh mereka terjebak di sini mereka mirip sekali dengan Alwi dan Suheil tadi mereka kaget terus pulang karena takut mereka berdua, Kenalin mereka adalah Kian Santang dan Surawisesa," jelas Alrizka.

"Salam kenal," Asya melambaikan tangan kepada Kian Santang dan Surawisesa.

"Iya Nyimas," jawab Surawisesa

"Seneng ada pemuda yang menyebutku Nyimas,"

"Hahahaha tapi kalo ada om cunguk itu pasti kita di ejek yah," jawab Alrizka.

"Siapa om cunguk?" Tanya Kian Santang.

"Om Endy,"

"Oh hahahaha hahahaha," Kian Santang pun tertawa terbahak-bahak dan di susul oleh yang lainnya.

Mereka tertawa dengan gembira duduk di depan teras Sambil ngomongin aib Om nya Alrizka aduh bikin ketawa.

hahahahhaahahahahhahahaah

Assalamua'laikum warohmatullahi wabarokatuh segini dulu yah nanti kita lanjut lagi oke............. Lalu apakah kian santang dan surawisesa akan di temukan di masa depan waa'laikumsalam warohmatullahi wabarokatuh

PAPAY

Terjebak Di Masa Depan (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang