Episode 5

123 12 0
                                    

Di pagi hari matahari sudah terbit dari arah barat eh timur kalau barat berarti sudah kiamat dong, seorang pemuda udah terbangun dari tidurnya.

"Selamat pagi dunia matahari sudah muncul aja nih btw ini jam berapa yah" jawab pemuda itu di ketahui namanya Surawisesa.

"Rayi, kau sudah bangun aja" jawab kian Santang yang selesai mandi.

"Raka ini jam berapa yah? kok Raka seperti sudah selesai mandi?" Tanya Surawisesa kebingungan.

"jam setengah delapan"

"Oh tidak aku kesiangan lagi, gawat nih pantas saja Raka udah mandi" batin Surawisesa menggerutu.

***

MASA LALU

"Kita makan dulu yuk dah laper nih" ajak Walangsungsang.

"Ayo" Jawab mereka kompak.

"Rayi Surosowan ini buat kau makan yah kemarin malam kau tidak makan" jawab Walangsungsang sambil menyodorkan makanan kearah Surosowan.

"Ya Rakaku yg ganteng yg manis yg soleh"

"wah wah wah nih anak seperti sedang bersemangat untuk mencari Rakanya si surawisesa" Batin rara santang.

"Tapi gantungan aku haha" Tawa Surosowan terbahak-bahak.

"Rayi-Rayi ada-ada aja kamu." Ujar Walangsungsang sambil menggelengkan kepalanya sedangkan Rara Santang tertawa.

Setelah selesai makan mereka lanjut lagi berjalan."Ayo kita lanjut lagi Rayi-Rayiku "

"iya Raka" sahut Rara Santang dan surosowan.

***

MASA DEPAN

"Anak-anak Pajajaran ayo makan" panggil Melinda sambil membawa dua piring.

"baik Nyai" menghampiri meja makan.

"ayo Rayi kita makan," ajak Kian Santang.

"ayo Raka"

"oh iya Nyai Alrizka dan Gilang mana yah kok gak keliatan" jawab Surawisesa mencari keberadaan mereka.

"Oh sekolahkan masih SMP kalau Gilang dia cuman nganterin" balas Melinda Surawisesa cuman mengangguk mengiyakan.

"Gilang tidak sekolah juga?" Tanya Kian Santang.

"Gilang pesantren dia sedang masa cuti" ujar Melinda sambil tersenyum ramah.

"Masyaa Allah" batin Kian Santang.

"Nyai aku mau nanya emang Alrizka dengan Gilang punya adik yah, tapi kok ada poto anak kecil di tengah tengah Alrizka sama Gilang" jawab Surawisesa ingin tahu.

"Bilangin gak yah soalnya adik nya neng Rizka sama Jang Gilang, dia sering menginap di rumah uwa nya di BTN, bilangin aja deh" batin Melinda.

"Nyai" panggil Kian Santang.

"Oh adik nya Neng Rizka menginap di rumah Uwaknya di BTN itu dulu daerah dulu di tempat itu dulu ada istana burangra kerajaan Surawisesa"

"Uhuk uhuk Surawisesa" Kian Santang terkejut mendengarnya bahwa Surawisesa mempunyai kerajaan.

"Asik aku nanti kayanya punya Kerajaan" batin Surawisesa.

(Di BTN JIRIJAYA gak ada kerajaan surawisesa yah ini cuman imajinasi)

"Tapi nama nya adiknya Rizka siapa yah?" Tanya Surawisesa.

"Oh namanya Rania yulianti"

"Wah nama yang sangat bagus" jawab Surawisesa

"Kalo Rizka siapa nama panjangnya "

"Oh namanya Alrizka Arfianny"

"Kalau Gilang?" Tanya Kian Santang.

"Gilang Darmawan"

"Sudah beres "

"Sudah Nyai" Selesai makan mereka berdua bermain di luar biasa di teras rumah sambil menunggu Riska pulang

       LANJUT GAISSSSSSS
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
       PAPAY DADAH SAMPAI JUMPA ASSALAMUA'LAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH
.
.
.
.

Episode 6

Terjebak Di Masa Depan (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang