MASA DEPANAlrizka sedang bersedih, karena temannya Raden Surawisesa kecelakaan. Iya harusnya menemani mereka ke mall. Dan tidak mungkin akan terjadi kecelakaan, ingatan-ingatan melayang layang di fikiran Alrizka.
Play on
"Raden, kamu kok nonton tv mulutnya terbuka. Ada apa?"tanya Alrizka lalu duduk di samping Surawisesa
"Aku bingung nyimas, mengapa ada dua tuyul di benda itu."
"Aduh udah 2 bulan kamu tinggal di sini, masa gak paham sih itu film upin ipin"
"Soalnya aku baru liat nyimas. Ohh, jadi benda ini namanya tv, dan 2 tuyul itu namanya upin ipin"
"Iya, eh Raden Kian Santang mana yah?"
"Lagi beoll dia, katanya sakit perut suruh siapa makan Aida kan Aida pedas"
"Ohh, Radenn Raden aya aya wae (ada ada aja)"
"Hahahahaahaaahaha lihat,si 1 tuyul itu jatuh ke lumpur hahahahahha"
"Si ipin maksudnya"
"Iya nyimas"
"Ahhh lega" jawab Kian santang di pintu ruang tv
"Abis beolll yah?"tanya Alrizka sambil mengangkat ke 2 alisnya
"Abis aku sakit perut nyimas, jadi aku ke kamar mandi" cengir Kian Santang.
"Suruh siapa, makan seblak pake Aida banyak banyak jadi sakit perut kan" kesal Surawisesa
"Iya Rayi iya, kok kamu berdua malah nonton 2 tuyul"
"Iya Raka, itu tuyul tadi jatuh ke lumpur"
"Aduh lucu banget itu tuyul, itu lagi di marahin sama ibu ibu sama yang nenek itu"
"Opah sama kak Ros itu namanya" ujar Alrizka
"Kak Ros yang muda yah nyimas"jawab Surawisesa
"Iya"
"Rayi liat tuh tuyul"
"Raden Kian santang, sahabatku Itu upin ipin bukan tuyul" ucap Alrizka yang merasa kesal.
"Iya nyimas"
"Raka, tuh itu tuyul lagi ngejar-ngejar ayam. Emang ada yah ayam mencuri kunci"
"Gak tahu ayam aneh namanya"
"Rayi-Rayi lihat, tuh tuyul berhasil nangkap ayamnya"
"Aduh capek gue, tuyul lagi tuyul lagi udah di kasih tahu upin ipin malah tuyul" batin Alriska
"Raden Kian santang Dan Raden Surrrraaaaawiiisssessaa, aku ke kamar dulu mau ngerjain tugas kalian boleh tuh nonton dua tuyul itu sampe beres yah"
"Iya nyimas"jawab Surawisesa dan Kian Santang kemudian Alriska menuju kamarnya
***
"Aden, kamu ngapain ngumpet di kandang ayam? Tahu bau malah ngumpet lagi" Tanya Alrizka disertai tawanya.
"Abis gak ada tempat lain nyimas, jadinya di kandang ayam"
"Rayi lain kali kalo mau ngumpet tuh, masuk kandang nya aja sekalian jangan di luarnya" jawab Kian Santang sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Masa Depan (TAMAT)
Ficção AdolescenteMengisahkan kakak beradik remaja yg tinggal di pajajaran yg sedang berburu hewan dan melepaskannya dan Pada saat itu, mereka menemukan portal aneh dan masuk kesana di dalam nya ialah dunia modern zaman sekarang dan mereka kebingungan hingga mencar...