MASA LALU1 bulan kemudian
"Kanda, apakah putra putri kita sudah kembali ini. Sudah 7 bulan?"tanya subang larang
"Belum Dinda, putra putri kita belum kembali, tenang saja kita bedoa. Semoga putra putri kita pulang dengan selamat"jawab Prabu
"Iya Kanda"
***
"Huuuu......Hiks..Hiks"
Amuk marugul melihat adik nya sedang menangis, sudah tujuh bulan ini Kentring Manik menangisi kedua putranya.
"Rayi Rayi Rayi Rayi, ada apa dengan mu Rayi?" Tanya Amuk Marugul sambil mengusap punggung kentring Manik.
"Raka aku merindukan kedua putraku, aku ingin mereka cepat pulang Raka, hiks hiks hiks" jelas Kentring Manik sambil meneteskan air matanya.
"Tenang Rayi, semoga kedua ponakan ku tercinta selamat, dan juga kau akan senang melihatnya. Tenanglah Raih, Raka di sini menemanimu"jawab Amuk Marugul menenangkan Kentring Manik.
"Iya Raka" Kentring Manik langsung menghapus air matanya.
***
"Kasihan sekali Rayi Subang Larang dan Rayi Kentring Manik, mereka merindukan anak-anaknya, semoga mereka cepat kembali Ya Allah" jawab Ambet Kasih yang melihat keadaan mereka.
"Kenapa ibunda, ada apa?" Tanya Gagak Ngampar langsung menghampiri Ambet Kasih.
"Lihatlah ibundamu yang lain, mereka ingin bertemu putra putri nya" Tunjuk Ambet Kasih kepada Subang Larang.
"Emang mereka dimana?" Tanya Gagak Ngampar mengerutkan alisnya karena bingung.
"Surawisesa dan kian santang mereka terjebak di masa depan Rara Santang, Walangsungsang, dan Surasowan mereka menyusul kian santang dan surawisesa. Untuk menyelamatkan mereka tapi sudah 7 bulan mereka tidak kembali" jelas Ambet Kasih menjelaskan, Gagak Ngampar yang mendengar itu turut berduka cita.
"Kita berdoa saja ibunda, supaya mereka cepat kembali dan berkumpul bersama kembali," Gagak Ngampar menenangkan Ambet Kasih seraya mendoakan mereka supaya kembali pulang.
"Iya putra ku" jawab Ambet kasih sambil memeluk putra nya
EH DAH LAMA NIH GAK BUAT CERITA, BARU SEKARANG. SOALNYA CARI IDE DULU BUAT BIKIN CERITANYA
SIAPA NIH YANG KANGEN SAMA KIAN DAN SURAWI
KAPAN NYA MEREKA KEMBALI
IKUTI TERUS CERITANYA YAH
PAPAY
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Masa Depan (TAMAT)
Novela JuvenilMengisahkan kakak beradik remaja yg tinggal di pajajaran yg sedang berburu hewan dan melepaskannya dan Pada saat itu, mereka menemukan portal aneh dan masuk kesana di dalam nya ialah dunia modern zaman sekarang dan mereka kebingungan hingga mencar...