sick

707 66 11
                                    

Setelah mobil Sehun berhenti tepat di area mansion megah Lisa, Sehun terburu buru membopong Lisa untuk segera masuk ke dalam rumah sang empu.

"Hey Lisa ada apa?" Jisoo yang memang ada di rumah begitu terkejut ketika melihat sang adik di dalam dekapan seseorang yang diapun tidak mengenalnya.

"Ada apa, apa yang terjadi pada adikku kau apakan dia sehingga dia seperti ini" jisoo tentu marah, Kaka mana yang tidak marah ketika melihat sang adik dengan kondisi seperti ini.

"Ti-tidak aku tidak melakukan apapun, aku hanya mengajak dia ke danau tadi, lupakan dulu soal itu saya harus membawa Lisa ke kamarnya, tunjukan kamar Lisa nona"

Karena di rasa ucapan Sehun ada benarnya juga maka jisoo segera menuntun Sehun menuju kamar sang adik.

Setelah tubuh Lisa benar benar terbaring di kasur dengan panik jisoo segera mendial nomor sang ayah untuk mengabari kondisi sang adik.

"Apa yang terjadi pada adikku mengapa dia seperti ini?" Sembari menunggu sang ayah kembali jisoo yang masih penasaran kenapa sang adik bisa kambuh tetap menayangkan hal yang sama pada pria di hadapannya ini.

"Aku tidak melakukan apapun nona, kita hanya pergi ke danau dan melihat pemandangan di sana setelah itu Lisa hanya memakan arumanis saja dan tiba tiba Lisa seperti ini saya juga tidak tau"

"Kau tau jarak sekolah ke danau itu jauh kenapa kau membawa adikku ke sana, kau ingin dia mati?"

"Tid......"

"Cukup jisoo, apa yang kau lakukan, cepat hubungi dokter kang adikmu harus di periksa" sebelum Sehun menjawab perkataan jisoo tiba tiba seo Joon muncul dan langsung menghampiri mereka.

"Dan kau, saya mohon pergilah terlebih dahulu, oh ya terimakasih karena sudah membawa Lisa kembali"

Setelah mendapatkan usiran halus dari seo Joon mau tidak mau Sehun harus pergi karena memang kondisi yang tidak memungkinkan untuk Sehun tetap berada di kediaman park.

Tidak lama dari itu dokter kang tiba di mansion dan langsung mengecek kondisi gadis berponi itu dan untuk kedua orang lainnya dokter kang menyuruh mereka menunggu di depan kamar Lisa.

"Yeobo ada apa?" Yoona datang dengan tergesa bersama kedua anaknya yang lain yang memang tadi di hubungi oleh jisoo.

"Tenanglah Lisa sedang di tangani" seo Joon memeluk sang istri sembari membelai Surai hitam milik Yoona seraya menenangkannya.

Klekk.....

Mendengar suara pintu yang terbuka dengan cepat semua anggota keluarga yang tadinya terduduk langsung berdiri dengan harapan dokter kang menyampaikan berita baik.

Sebelum mengatakan hasilnya dokter kang menghela nafas terlebih dahulu

"Lisa baik baik saja, dia hanya kelelahan karena menempuh jarak yang jauh"

Setelah mendengar penuturan dokter kang semua anggota keluarga menghela nafas lega.

_________

Garing yah? Huuu

Life At A Distance (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang