plan

309 30 3
                                    

Di lain sisi nampak Sehun tengah mondar mandir ke sana kemari, tentunya memikirkan Lisa dia tau akan kondisi gadis itu dan dia juga tau bahwa Lisa sudah pulang dari rumah sakit tapi apa daya Sehun hanya bisa memandang handphone nya yang menampakkan satu foto Lisa tengah memegang satu tangkai bunga, Sehun mendapatkan foto itu di halaman Instagram milik Lisa.

"Lis bogoshipo"

Tidak bisa, Sehun tidak bisa seperti ini dia harus menemui Lisa agar kembali tenang. Hendak meraih kunci mobil tiba tiba benda pipih miliknya berdering, karena takut penting Sehun langsung mengangkat handphone tersebut.

"Nee, yoboseyeo"

"Sehun ini aku Kaka Lisa, rose"

Terkejut?, Tentu saja Sehun terkejut. pertama, bagaimana rose nampak tidak membencinya sedangkan anggota keluarga Lisa sangat membenci dirinya. kedua, bagaimana rose tahu nomor handphone nya?.

"A-ah rose, ada apa rose?"

Dapat Sehun dengar di sebrang sana rose nampak terkekeh pelan pasti karena rose mendengar suara Sehun yang gugup.

"Tenang Sehun tidak usah gugup seperti itu aku bukan eomma yang akan menerkammu"

"Eonni, emang eomma singa apa"

Sehun tersenyum manis ketika mendengar suara yang dia sayangi itu. Tunggu, sayang?.

"Dengar Sehun aku tidak bisa menelpon mu terlalu lama dan aku juga tidak bisa membiarkan dirimu dan Lisa berbicara karena waktunya tidak pas eomma atau yang lain bisa datang kapan saja ke kamar Lisa"

Sehun hanya mengangguk pelan dengan menelan air liurnya kasar.

"Sehun temui aku nanti jam 4 sore, ada yang ingin aku bicarakan, baiklah aku tutup telponnya"

"Tunggu rose"

Rose nampak menempelkan kembali benda persegi itu ke telinga kanan miliknya

"Wae?"

"Apakah Lisa baik baik saja?"

"Temui saja aku nanti di taman jam 4 maka kau akan tau kondisi Lisa, baiklah aku tutup dulu"

Setelah sambungan itu berhasil terputus rose menatap wajah khawatir sang adik.

"Tenanglah semua akan baik baik saja" rose tersenyum sembari tangan mengelus lengan bagian atas sang bungsu.

"Sedang apa kalian?"

Baik rose maupun Lisa berbalik ke arah pintu dan betapa terkejutnya mereka kala orang yang berbicara itu sang ibu, mereka takut Yoona berdiri di situ dari pas rose menghubungi Sehun karena jika iya maka akan berakibat buruk bagi Lisa.

"Dari kapan eomma d situ"

"Baru saja, kenapa?"

"Syukurlah, ah tidak eomma rose hanya bertanya"

"Baiklah lanjutkan kegiatan kalian eomma kesini hanya ingin melihat Lisa tapi syukurlah jika kau baik baik saja"

"Baik rose maupun Lisa menghela nafas kasar ketika sang ibu benar benar menghilang dari pandangan mereka. Dengan sigap rose menutup pintu kamar Lisa dengan rapat takut takut ada yang melihat bahkan mendengar mereka membicarakan Sehun.

__________

Aku mau bikin cerita lagi kalo visualnya keknya bakal ngambil member blackpink, kalo cowoknya campur tapi idol kpop jg cuman namanya bakal aku rubah, gimana bakal ada yang baca g yah?

Life At A Distance (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang