better

375 39 2
                                    

Sedangkan di luar berisik dengan suara tangisan yang memilukan maka berbeda dengan kondisi di dalam ruang ICU, dimana para dokter dan suster tengah mondar mandir mencoba menyelamatkan nyawa Lisa.

Dari dokter Kim yang berada di atas ranjang dengan tangan yang sibuk memompa dada gadis berponi dan suster yang sibuk memeriksa tekanan darah, detak jantung Lisa.

"Hah hah hah....." Dokter Kim terus berusaha memompa dada Lisa berharap detak jantung Lisa kembali stabil.

"Lisa bertahanlah, aku mohon kembali lagi"

Cukup lama dokter Kim bergulat dengan nyawa Lisa keringat pun sudah turun tidak terkendali namun capek yang di rasakan dokter Kim kini terbayarkan ketika nafas Lisa kembali hadir dengan mata yang sesekali membuka.

Semua orang yang bekerja keras di dalam menghela nafas ketika usaha mereka berhasil.

Keluarga park bangun dari duduknya dan menghampiri ketika pintu ICU terbuka memperlihatkan dokter Kim keluar dari ruangan dingin itu.

"Bagaimana dokter?" Tanya park seo Joon harap harap cemas.

"Syukurlah Lisa kembali, semuanya stabil"

Mereka tidak bisa membendung kebahagiaan ketika mendengar penuturan sang dokter, semua anggota keluarga saling berpelukan dengan tangis haru.

"Semuanya stabil namun Lisa harus butuh istirahat jadi biarkan dia sendirian sampai beberapa jam kedepan setelah itu saya akan memindahnya ke ruang rawat dan tentunya kalian bisa masuk untuk melihatnya" Seo Joon mengangguk mengiyakan ucapan dokter Kim. Setelah mendapatkan anggukan dari seo Joon dokter pamit untuk kembali memeriksa pasien yang lain.

"Lihat Kan" jisoo mengangguki ucapan sang kekasih lantas memeluk chaenyol erat.

Di lain sisi nampak Sehun terus mondar mandir di dalam kamar pribadinya, Sehun gelisah beberapa hari ini tidak ada kabar dari Lisa di telpon pun tidak di jawab dan tentunya Lisa tidak masuk sekolah dan hal itu semakin membuat Sehun khawatir, niat hati ingin menjenguk ke rumah Lisa namun Sehun tidak punya alamat Lisa.

"Ada apa nak?"

"Tidak ada eomma"

"Jujur saja, eomma tidak pernah melihat dirimu segelisah ini nak, cerita pada eomma"

"Eomma beberapa hari lalu aku bertemu seorang gadis...."

"Apa kau menyukainya?" Niat sang ibu bertanya seperti itu hanya ingin menggoda sang anak namun Sehun menjawab dengan anggukan kepala.

"Kalo begitu temui"

"Itu masalah nya eomma dia beberapa hari ini sulit sekali untuk di hubungi, apa dia tidak mau lagi bertemu Sehun?" Sehun menunduk.

"Siapa tau ada sesuatu hal yang harus dia kerjakan. Dengar nak jika Sehun menyayangi nya cari dia, jangan berputus asa seperti ini"

Perkataan sang ibu membuat Sehun berfikir bahwa memang seharusnya dia berusaha lebih keras lagi untuk mencari Lisa.

"Baiklah, eomma terimakasih" Sehun mengecup lama pipi sang ibu kemudian mengambil kunci mobil setelah itu dia berlari.

________

karena ada kesalahan di chapter sebelumnya jadinya aku double up kebetulan lagi gabut juga, btw guys rekomendasiin film/series barat remaja Yang seru dong mau genre apapun bebas 🙏

Life At A Distance (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang