promise

328 43 4
                                    

Langit yang semula berwarna biru cerah perlahan berubah menjadi orange kemudian menghitam dengan kerlap kerlip bintang yang menghiasi malam hari sehingga terlihat sangat indah.

Lisa tengah menatap ke arah luar jendela sedangkan sang ibu tengah menyiapkan obat obatan yang harus dia minum.

Malam ini hanya sang ibu yang menemani karena Seo Joon tiba tiba harus ke kantor sedangkan ketiga kakaknya Lisa suruh untuk tidur di rumah.

Lisa menghela nafas sebelum berbicara pada sang ibu.

"Eomma, masih marah pada Lisa?" Lisa bertanya sebab dari dia bangun sang ibu hanya berbicara padanya sebentar setelah itu Yoona benar" mendiami dirinya. Lisa tidak tahan jika harus di diami sang ibu.

"Eomma, mianhae eoh jongmal mianhae " karena tidak mendapatkan respon apapun dari sang ibu akhirnya lisa menyerah dia menunduk sembari air mata yang sibuk keluar.

"Eomma tolong jangan diami lisa seperti ini"

"Lisa eomma tidak marah pada Lisa, tapi eomma cuman kecewa, Lisa berjanji pada eomma Lisa tidak akan kenapa kenapa jika eomma biarin Lisa berteman dengan pria itu lagi tapi mana buktinya, lisa malah terbaring d sini sekarang" setelah mengeluarkan isi hatinya Yoona kembali pada kegiatan awalnya menyusun obat obatan Lisa.

"Hiks eomma mianhae.... Lisa janji Lisa tidak akan berteman dengan Sehun lagi asal eomma tidak mendiami Lisa seperti ini"

"Janji?" Yoona menatap sang anak meyakinkan dirinya sendiri jika Lisa akan berjanji.

Lisa mengangguki ucapan sang ibu walaupun dalam hatinya cukup berat.

"Baiklah, minum obat ini setelah biru tidurlah kau perlu banyak istirahat"

Lisa meneguk beberapa obat yang sang ibu berikan padanya.

"Eomma nyanyikan Lisa lagu tidur seperti Lisa kecil dulu" Lisa duduk dengan menepuk kasur di sebelah dirinya yang di rasa cukup untuk sang ibu tiduri.

Yoona menghampiri sang bungsu kemudian mengelus pelan Surai hitam milik Lisa.....

Di rasa Lisa sudah tertidur Yoona menatap lekat pahatan cantik sang bungsu di sertai deraian air mata dengan tangis tak bersuara.

"Lisa maafkan eomma jika terlalu mengekang dirimu eomma hanya takut akan kehilangan dirimu"

Egois memang namun hanya itu yang bisa Yoona lakukan agar sang anak tetap bernafas dan tetap berada dalam pandangannya.

_________

Maaf baru up btw marhaban ya Ramadhan semoga puasa besok di hari pertama pada lancar yah. Lancar juga sampai lebaran nanti🙏

Life At A Distance (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang