"baiklah ceritakan padaku kenapa kau bisa tau aku di sini?" Lisa dengan kekeuh bertanya karena memang penasaran pasalnya dia tidak memberitahu siapapun soal ini.
"Baiklah......."
Flashback on
Setelah mendapatkan saran dari sang ibu Sehun bergegas untuk mencari alamat rumah Lisa, dia mencari ke semua orang yang menurutnya kenal dengan keluarga Lisa. Sehun fikir menemukan Lisa sangat mudah karena keluarga Lisa yang sangat famous di Korea tapi Sehun salah ternyata keluarga park memang se private itu.
Sehun mendapatkan nomor sahabat Lisa dari orang suruhannya beruntung nya dia ternyata Wendy mau memberikan alamat rumah Lisa.
Setelah mendapatkan alamat itu Sehun bergegas pergi, setibanya dia di mansion megah kediaman park Sehun langsung di sambut oleh banyaknya bodyguard, awalnya dia tidak di izinkan masuk tapi setelah dia memberitahu bahwa dia sahabat Lisa akhirnya bodyguard itu mempersilahkan Sehun untuk masuk ke dalam.
Sehun mencari ke sana kemari ternyata memang sangat sepi hingga pada akhirnya ada seorang maid yang datang padanya dan memberitahu jika Lisa masuk rumah sakit.
Karena terkejut sekaligus khawatir maka Sehun memutuskan untuk menemui Lisa di rumah sakit walaupun dia berfikir akan mendapatkan penolakan dari keluarga Lisa.
Beruntungnya Sehun ketika dia sampai semua anggota keluarga Lisa pergi yang dia tidak tau akan kemana.
Flashback of
"Begitulah ceritanya Lis, kau tau tidak aku sangat khawatir padamu, kau tidak masuk sekolah bahkan ketika aku menelpon mu beberapa kali kau juga tidak mengangkat nya"
"Begini..... Maafkan aku karena ulahku kemarin kau jadi seperti ini" Sehun menunduk merasa bersalah.
"Hey ini bukan salah mu, aku memang sering kambuh seperti ini jadi jangan salahkan dirimu lagi Sehun". Lisa mengangkat dagu Sehun agar mata mereka saling bertemu.
Sehun menatap lekat pahatan wajah Lisa yang menurutnya sangat cantik dia melihat dari ujung rambut sampai dimana mata Sehun terkunci di bibir cantik gadis berponi itu.
Sehun memejamkan matanya setelahnya sedikit mencondongkan wajahnya agar bibir dirinya bertemu dengan bibir Lisa...
Hingga dimana sedikit lagi bibir itu saling bertemu.....
_________
??
KAMU SEDANG MEMBACA
Life At A Distance (Hiatus)
RandomIni adalah sebuah kisah remaja berusia 16 tahun yang harus mengabdikan hidupnya untuk menjalani pengobatan, dia terlahir dengan penyakit fibrosis paru. Beruntungnya dia dilahirkan di keluarga yang kaya akan cintanya. #blackpink #sistership