complications

578 62 11
                                    

"appa" sedang menunggu jawaban dari dokter kang tiba tiba jisoo datang bersama adik dan sang ibu sehingga mau tak mau Jennie harus menghujani mereka dengan pelukan menyalurkan kesakitan yang dia rasa.

"Bisa kalian berdua ikut dengan saya?" Dokter kang menyuruh seo Joon dan Yoona untuk ikut keruangan miliknya karena dia rasa tidak harus mengatakan apapun di hadapan ketiga anak park lainnya.

"Silahkan duduk" setelah sampai di ruangan maka dokter kang mempersilahkan dua pasangan suami istri ini untuk duduk di kursi di hadapan dirinya.

Sebelum mengatakan apapun dokter kang tampak menghela nafas dengan mata yang melirik ke arah atas menahan air mata yang akan jatuh.

Dokter kang adalah dokter pribadi keluarga park dan dia sudah mengurus Lisa dari lisa baru di lahirkan jadi dokter kang sudah menganggap lisa seperti anaknya sendiri. pantas saja dokter kang terlihat ingin menangis.

Karena melihat ekspresi yang di perlihatkan dokter kang baik seo Joon maupun Yoona menunggu hasil pemeriksaan Lisa dengan harap harap cemas berharap itu hal baik walaupun dari raut wajah dokter kang memperlihatkan hal sebaliknya.

"Lisa terkena gagal jantung, akibat terganggunya aliran darah di paru paru Lisa hal itu membuat jantungnya harus bekerja lebih keras untuk memompa darah Lisa" setelah mengatakan hal menyakitkan itu dokter kang dengan cepat menunduk melihat kepalan tangannya karena tidak ingin melihat ekspresi kecewa pasangan di hadapannya.

Dunia Yoona terasa runtuh begitu saja, belum cukupkah putri bungsunya itu harus menderita fibrosis paru dari dia kecil dan sekarang dia harus menderita gagal jantung juga?, Yoona rasanya ingin mengeluh pada tuhan. kenapa, kenapa harus putri bungsunya kenapa tidak orang lain saja. Yoona menyembunyikan ceruk wajahnya di dalam dekapan sang suami sedangkan seo Joon menangis tertahan, bukan seo Joon tidak shock mendengar kabar sang bungsu tapi dia harus bertahan demi ketiga putrinya dan tentu sang istri yang sekarang sedang menangis meraung di dalam dekapan miliknya.

"Apakah ada cara lain untuk menyembuhkan penyakit Lisa?" Tanya Seo Joon

"Kemoterapi. Tapi....." Sebelum menyelesaikan kalimat yang akan dokter kang lontarkan dia menatap ke arah jendela.

"Itu juga tidak bisa kita lakukan, karena fibrosis paru yang Lisa alami maka dengan berat hati saya katakan bahwa kemoterapi tidak akan menyembuhkan Lisa dari gagal jantungnya, tapi kita akan melakukan pengobatan yang akan menghambat fibrosis paru Lisa semakin menyebar"

Lagi dan lagi seo Joon harus menerima fakta yang sangat menyakitkan, dia semakin mempererat pelukannya pada sang istri.

"Aku hanya ingin berpesan kepada kalian, jaga Lisa 24 jam karena sekarang dan seterusnya kondisi lisa akan semakin menurun, jangan biarkan dia kelelahan apalagi terkejut karena itu akan memperburuk kinerja jantungnya".

Seo Joon maupun Yoona hanya mengangguk pasrah dan berjalan gontai untuk ke ruangan Lisa berada dengan pelukan seo Joon yang tak lepas dari sang istri.

_________

Otte?

Life At A Distance (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang