Jisoo cukup tenang setelah bertemu dengan sang kekasih.
"Katakan, kau belum menjawab pertanyaan ku, kenapa kau bisa di Korea? Kapan kau pulang dan kenapa tidak memberitahuku?"
"Hey hey tenang, pertanyaan mana dulu yang harus aku jawab?, Baiklah baiklah. Aku pulang ke Korea tadi malam tadinya mau bikin kamu suprise tapi pas aku ke rumah ahjuma bilang kalian d sini karena kondisi Lisa drop lagi"
Chaenyol sudah hampir 3 tahun harus LDR bersama jisoo karena dia harus mengurus perusahaan ayahnya yang berada di US.
Chaenyol bertemu jisoo saat mereka menempuh pendidikan di sekolah menengah atas, hubungan mereka tidak pernah bertengkar, jisoo cukup bersyukur karena tuhan mempertemukan dirinya dengan sang kekasih karena chaenyol tidak pernah mempermasalahkan dia punya adik dengan kondisi seperti Lisa chaenyol justru sangat menyayangi dan menganggap Lisa seperti adiknya sendiri.
"Lisa pasti sangat bahagia kau datang, dia selalu menanyakan dirimu padaku dan itu membuatku sangat pusing" jisoo tersenyum kecil ketika mengingat bagaimana dengan bawelnya sang adik selalu bertanya tentang kapan kekasih dirinya pulang ke Korea.
"Tapi sekarang dia.... Hiks..."
"Stttt.. berhentilah menangis, Lisa tidak akan suka. Ayo kita temui keluarga mu"
Mereka sepanjang perjalanan menuju ruangan Lisa tidak melepaskan tangan satu sama lain, sesekali chaenyol mengecup pipi sang kekasih.
Hingga dimana tepat di depan ruang ICU jisoo melepaskan genggaman itu dengan kasar dan berlari ke arah sang ibu yang sedang menangis tersedu diikuti anggota lainnya pun sama mereka sedang menangis.
"Wae? Ada apa ini eomma, kenapa kau menangis" karena sang ibu tidak menjawab maka jisoo bertanya pada anggota lainnya dan merekapun sama tidak menjawab.
Jisoo berlari ke arah kaca besar ruang ICU dan betapa terkejutnya dia melihat dokter naik ke atas ranjang Lisa dan mencoba memompa dada sang adik melihat pemandangan mengerikan itu membuat hati jisoo tercabik dia luruh ke lantai kemudian menangis sekencang mungkin.
Chaenyol yang tidak tega pun berlari dan memeluk erat sang kekasih memberikan ketenangan pada jisoo.
__________
Untuk kemarin yang baca pacar jisoo itu suho maaf yah, aku ganti jadi chaenyol 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Life At A Distance (Hiatus)
RandomIni adalah sebuah kisah remaja berusia 16 tahun yang harus mengabdikan hidupnya untuk menjalani pengobatan, dia terlahir dengan penyakit fibrosis paru. Beruntungnya dia dilahirkan di keluarga yang kaya akan cintanya. #blackpink #sistership