Prolog

17.4K 679 4
                                    


Hai semua nya
Semoga suka ya sama ceritanya
Maaf kalo semisalnya ada typo atau kesalahan dalam cerita ku karna ya maklum soalnya pemula hehe.

Yaudah kalo gitu ayo ke ceritanya🤙

🌿HAPPY READING 🌿

Dipagi yang cerah ini seorang gadis dengan seragam SMA Fandalas sedang berlari untuk memasuki gerbang SMA Fandalas yang hampir saja tertutup.

"PAK MAMAN TUNGGUIN JANGAN DITUTUP DULU GANDHA MAU MASUK!" satpam yang disebut pak Maman itu pun menuruti kata kata Gandha.

"Ya ampun Neng Gandha teh jangan lari-lari,   atuh,nanti kalo jatuh gimana." Gandha yang mendengar itupun hanya cengengesan tidak jelas, lalu berjalan memasuki SMA Fandalas sebelum itu ia juga sudah mengucapkan terimakasih kepada pak Maman.

Setelah berjalan beberapa menit ia pun sampai di kelas nya XI IPS 2.

Brakk

Astaghfirullah

Anjing

Ya Allah, Astaghfirullah

Astaghfirullah Gandha

Eehh copot copot

Astaghfirullah

Dll

Seisi kelas pun menatap Gandha yang sedang menyengir kuda dipintu. Mereka semua pun hanya bisa mengelus dada karna itu memang sudah kebiasaan gadis itu.

"Ya ampun Gandha, lain kali kalo buka pintu itu jangan didobrak kita jadi kaget nih," ucap Dewa sang ketua kelas.

"Hehe, iya, iya Wa. tapi kaga janji gue," balasnya lalu berjalan menuju tempat duduk nya yang berada dipojok dekat jendela.

Tak lama kemudian guru pun datang dan pelajaran pun dimulai.

🦀🦀🦀

Kring!kring!kring!

Bel istirahat sudah berbunyi, itu artinya sudah waktunya pelajaran berakhir. Siwa/i kelas XI IPS 2 pun berbondong-bondong keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka.

Begitupun dengan Gandha yang berjalan menuju kantin bersama Dewa, Sania, Reva dan Devan. Sesampainya dikantin mereka pun mencari meja untuk tempat mereka makan.

"Lo pada mau pesen apa? biar gue sama Sania yang pesen?" tanya Reva.

"Kayak biasa aja," jawab Davin.

"Oke."

Sambil menunggu Revan dan Sania memesan makanan, mereka bertiga mengobrol seperti biasa.

Tidak lama kemudian, Reva dan Sania datang dengan membawa pesanan mereka. Lalu mereka pun memakannya, lalu kembali kekelas mereka karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

🧋🧋🧋

GIMANA KALIAN SUKA NGGAK SAMA CERITA NYA,SEBLUMNYA MAAF MAAF BANGET YA KALAU  CERITANHA AGAK GAJE DAN BERANTAKAN...

JANGN LUPA VOTE AND KOMEN YA🐣❤️

05 MAR 2023

Gandha ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang