Haii..aku kembaliGimana kabarnya sehat?
Typo tandai
🐻HAPPY READING🐻
Pagi ini Gandha berangkat bersama supir pribadinya.sebenarnya Gandhi sudah menawarkan untuk berangkat bersama namun Gandha tidak mau.
Seperti biasanya saat berjalan di koridor sekolah ia selalu tersenyum bila bertemu dengan adik kelas maupun kakak kelas.
"Pagiiii kak Sel"sapa nya
"Pagi juga Gandha"bale Selvia
"Tumben kakak sendiri,kak Sasa mana?"tanya Gandha
"Sasa nggak sekolah ada acara keluarga katanya"jawab Selvia
"Oh,yaudah kalo gitu aku duluan ya kak"
Setelah mengobrol sedikit dengan Selvia ia berjalan menuju kelasnya yang tidak terlalu jauh lagi.Sampai dikelas nya ia langsung menduduki tempat dimana ia duduk biasanya,lalu mengambil novel yang ia bawa tadi.
"HAIII!GOOD MORNING!"teriaknya yang mampu membuat siapa saja menutup telinga.
"Bisa bisa budek gue kalo setiap pagi dengerin teriakan nya Sania"celetuk Sifa yang memang sudah datang sebelum Sania.
"Bener tuh Sip"balas Gandha
"Lo juga dulu gitu kali"cetus Sania
"Heheh..iya"
Lama kelamaan siswa-siswi kelas IPS XI 2 mulai berdatangan.begitu juga dengan Gandhi lelaki itu sudah datang sedari tadi.
Bel masuk sudah berbunyi dan sekarang sedang dalam masa pembelajaran.namun Gandha merasakan ingin buang air kecil jadilah ia izin untuk menuju toilet.
Setelah menuntaskan membuang air kecil nya ia kembali menuju kelas.dan melanjutkan pembelajarannya.
Kringgggg!
Bel istirahat telah berbunyi murid IPS XI 2 berbondong bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan sejak jam pelajaran.
"Nggak mau kekantin Ndha?"tanya Gandhi
"Nggak deh bang"jawab Gandha dengan membaca novel nya.
"Yaudah kalo gitu aku pergi dulu"pamit nya lalu keluar dari kelas menuju kantin.sedangjan Gandha ia mengambil beberapa coklat nya yang berada didalam tas lalu memakannya sembari membaca novel.
Bel pulang telah berbunyi sejak tadi namun supir yang menjemput Gandha belum juga datang padahal sebentar lagi akan turun hujan.
Hingga ada sebuah motor sport yang menghampiri nya.
"Naik"ucap lelaki itu
"Gue nunggu supir aja"balas Gandha
"Naik bentar lagi hujan"
"Gue nunggu pak Asyid aja,kalau kamu mau pulang,pulang aja"kekeh Gandha
"Naik atau..."
"Atau ap-"sebelum Gandha menyelesaikan perkataan badannya sudah melayang akibat diangkat oleh lelaki tersebut.
"Regan!"serunya,ya lelaki itu adalah Regan
"Apa?"balas Regan
"Udah,diem"suruh nya lalu menjalankan motornya.
Setelah melakukan perjalanan selama 15 menit mereka berdua telah sampai dimansion Wiratama.
"Makasih"ucap Gandha
KAMU SEDANG MEMBACA
Gandha ( End )
Random#UTAMAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA# #DILARANG PLAGIAT!# Almeera Gandha Wiratama,seorang gadis cantik dengan segala tingkahnya yang membuat semua orang geleng geleng terhadapnya. Gandha memiliki dua Abang yang tinggal diluar negri.dan jangan lupak...