Haiiii...Masa part sebelah kurang panjang sehh padahal 2221 kata loh🐣
Dah lah lemess~
🔰HAPPY READING🔰
Setelah acara ngambek-ngambek nya tadi sore.sekarang Gandha sedang duduk disofa ruang tamu bersama para Abang sepupunya.
Setelah makan malam tadi mereka memutuskan untuk duduk diruang tamu seperti biasanya.kali ini yang datang bukan hanya Damien dan Gavier melainkan ada Abang sepupu nya yang lain lagi.
Dalam hati Gandha berkata mengapa para sepupu nya tidak ada yang perempuan gitu,kenapa harus laki-laki berdua.
"Gandha"panggil Damien
"Hm"jawab Gandha
"Tumben nggak nyemil coklat?"tanya Damien
"Habis"jawab nya
"Coklat yang tadi sore dibeliin sama bang Algaxa abis kah?"tanya Gandhi Dibalas anggukan kecil oleh Gandha.
"Satu kresek itu habis Nda?"tanya Gandhi
"Ck,iya" jawab nya
Drrrttttt Drrttttt
Handphone Gandha berbunyi menandakan ada yang menelpon nya.
"Apa Kan?" Tanya Gandha
"Lo sibuk nggak?"
"Kaga"
"Bisa temenin gue keluar bentar?"
"Bisa"
"Oke.gue otw mansion Lo"
Sambungan telpon diputus sepihak oleh Erlan.Gandha dengan segera meninggalkan ruang tamu untuk bersiap-siap.
Tidak sampai setengah jam Gandha sudah selesai bersiap-siap.ia pun segera turun karena siapa tau Erlan telah sampai dimansion nya dan benar saja ternyata Erlan telah sampai dimansion nya dan sedang mengobrol dengan para Abang sepupunya.
Erlan yang melihat Gandha sudah turun ia pun berpamitan kepada para Abang sepupu Gandha untuk mengajak Gandha keluar.
Gandha dan Erlan sedang berada dipedagang kaki lima.setelah membeli barang yang Erlan butuhkan tadi ia mengajak Gandha membeli makanan yang biasa dibeli oleh gadis itu.
"Mang Somay nya sepuluh ribu ya"ucap Gandha
"Ditunggu neng"balas pedagang tersebut
"Lepas ini mau beli apa lagi?"tanya Erlan
"Eummm cimol udah,seblak udah,sate udah,takoyaki udah,batagor udah,somay lagi nunggu.eummm terus....coklat belum Lan"jawab nya
"Besok aja beli coklat nya,Lo biasa nya kalau beli coklat langsung habis gitu aja nggak Lo makan satu satu"ucap nya yang membuat Gandha lesu.
"Beli dua aja deh Lan nggak lebih ya?ya?ya?"
"Nggak ada"kekeuh Erlan
"Yaudah deh"ucap Gandha
"Neng ini somay nya"
"Makasih mang"ucap Gandha
"Sama sama neng"balas pedagang itu
Setelah membayar somay nya Erlan segera mengantar Gandha pulang karena ini jam sudah menunjukan pukul 21.24
Tidak sampai setengah jam mereka telah sampai dimansion Wiratama terlihat disana Gandhi,Damien,Gavier,
Savir dan Xavier yang sedang tegak dengan bersedekap Dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gandha ( End )
Acak#UTAMAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA# #DILARANG PLAGIAT!# Almeera Gandha Wiratama,seorang gadis cantik dengan segala tingkahnya yang membuat semua orang geleng geleng terhadapnya. Gandha memiliki dua Abang yang tinggal diluar negri.dan jangan lupak...