16. Kabar Baik

2.6K 232 7
                                    


Haiii maaf ya baru up semalem sebenarnya mau langsung up pas udah selesai nulisnya.tapi sial nya malah hilang tu sinyal nya sampe siang baru ada.dan ternyata oh ternyata bab yang ini tuh hilang Cok!gara gara sinyal nya hilang-_-

Jadi dengan berat ginjal aku ulang nulis:)

Kuyy lanjut ke ceritanya curhat nya udah Cok



🔰HAPPY READING🔰

Kebetulan karna hari ini adalah hari libur jadi selepas makan siang Gandha memutuskan untuk berkunjung kerumah Erlan.

Sebelum itu ia menyempatkan diri untuk membeli beberapa varian makanan di pedagang kaki lima.baru lah ia menuju rumah Erlan.

Sesampainya disana ia langsung dipersilahkan masuk karna ini bukan pertama kalinya ia berkunjung kerumah Erlan.jadi pak satpam nya udah kenal lah sama Gandha yang cantik nan mungil ini.

Saat menuruni mobil ia melihat Rena yang sedang duduk bersantai diteras rumah tersebut.

"Assalamu'alaikum Tante Ren"sapa Gandha

"Waalaikumsalam Gandha"balas nya

"Erlannya ada Tan?"tanya Gandha

"Ada tuh lagi nonton kek nya"jawab nya

"Oke makasih Tan"

"Kamu bawa apa itu Ndha,banyak banget"tanya Rena saat melihat dua kantong kresek yang berada ditangan Gandha.

"Oh ini makanan Tante"jawab Gandha

"Yaudah kalo gitu Gandha masuk dulu Tan"ucap nya lalu memasuki rumah.

"Assalamu'alaikum Gandha yang paling Cantik pari purna datang.yuhuuuuu!"serunya saat memasuki rumah erlan.sedangkan Rena yang berada dibelakang Gandha hanya geleng geleng kepala.

"Waalaikumsalam"jawab Damar

"Eh ada om Damar"ucap nya

"Bawa apa itu kamu?",tanya Damar

"Makanan dong om"jawab nya lalu mendudukkan dirinya disamping Erlan

"Wihh bagi dong"pinta Erlan

"Nih makan aja"suruh nya

Erlan membuka kantong kresek yang pertama dan isinya sebuah somay,cimol,cireng dan batagor.dan Damar membuka kantong kresek yang kedua yang berisi telur gulung,cilok dan pukis.

"Ini kamu mau jualan apa gimana Ndha"tanya Damar yang sudah mengetahui isi kedua kantong kresek Tersebut.

"Mau di makan om,yakali dijual"jawab nya lalu mengambil makanan favorit nya yaitu cimol.

Mereka berempat memakan semua makanan.tidak sampai dua jam makanan tersebut sudah habis.Damar pamit keruang kerja dan Rena akan pergi ke supermarket membeli bahan memasak yang habis.

Jadi tinggallah Erlan dan Gandha saja diruang tamu.saat sedang menonton televisi handphone Gandha berbunyi dengan segera Gandha mengangkat nya dan ternyata adalah om Arfa yang menyuruh nya untuk menuju rumah sakit.

Gandha bergegas menuju rumah sakit sebelum nya ia juga sempat pamit kepada Erlan.

30 menit kemudian Gandha sampai dirumah sakit Galendra Family.ia langsung saja menuju ruangan om Arfa.dan saat ini ia sedang berada diruang om Arfa.

"Jadi kenapa om manggil Gandha kesini?"tanya Gandha

"Om cuman ingin memberi tahu bahwa keadaannya sudah mulai membaik.dan kemungkinan dalam waktu dekat ini dia akan sadar dari komanya"jelas Arfa

Gandha ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang