*HAPPY READING*
Hari ini adalah hari masuk nya Gandha kesekolah nya setelah libur selama seminggu.tentnag berita yang dirinya diclub itu juga masih menyebar luas bahkan sedari ia berjalan memasuki gerbang sekolah nya ia sudah mendapatkan banyak tatapan sinis dan mencemooh nya.
Tapi ia tidak memperdulikan soal itu hingga saat ia berjalan ada ucapan seseorang yang mampu membuat nya berdiam diri ditempat.
"Wih nggak nyangka ya ternyata anak pemilik sekolah jadi jalang!" Lelaki itu sengaja meninggi kan suara nya agar didengar oleh orang orang yang sedang berlalu lalang.
"Benar sekali itu" sahut temannya
"Apakah orang tua nya tidak memberinya uang sehingga ia menjadi jalang"
Mulai terdengar bisik-bisik dari mereka yang membuat Gandha muak.sungguh ini sangat tidak mengenakkan nya.
Sesampainya dikelas nya ia melihat sahabatnya yang sudah duduk dibangku nya masing-masing.saat ia akan duduk di bangkunya ia dipanggil oleh Sania.
"Gandha Lo duduk disini aja" ajak nya
"Terus Wawan Lo Guang kemana?" Tanya Gandha
"Dia biar duduk sama Abang kembar Lo" jawab Reva
Gandha menurut dan mendudukkan dirinya disamping Sania.beberapa saat kemudian semua penghuni kelas datang dan dari situ pula lah banyak sekali bisikan demi bisikan terdengar ketelinga Gandha.
"Nggak nyangka ya gue sama Gandha"
"Bener tuh gue juga nggak nyangka"
"Gue kira mukanya polos beneran polos eh ternyata enggak"
"Pasti diusir dari mansion tuh"
Sedangkan Erlan,Sangga dan Kaivan yang mendengar bisikan demi bisikan tersebut menggeram marah padahal yang mereka lihat disana tidak seperti yang mereka pikirkan.
"LO PADA BISA DIEM NGGAK SIH HAH!" bentak Erlan
"KALAU NGGAK TAU YANG SEBENERNYA NGGAK USAH BACOT LO PADA!"
"Lo belain jalan itu?" Tanya Jafan
"Coba Lo ulangi kata-kata Lo tadi" suruh Erlan dengan nada rendah yang terdengar menyeramkan.
"Lo belain jalang itu" tidak lama setelah Jafan mengulangi perkataan nya ia mendapatkan Bogeman mentah dari Erlan.
"Kalau Lo nggak tau apa-apa mending diem!" Kata Erlan dengan nada tinggi
"Erlan udah" lerai Gandha
"Tapi...Ndha mereka udah ngatain Lo" jawab Erlan
"Udah nggak papa biarin aja" ucap Gandha seraya menarik tangan Erlan.
"Tapi Ndha mereka udah ngatain Lo yang enggak-enggak" bantah Erlan
"Tapi nggak sampai bogem wajah orang juga Erlan?"
"Udah mending diemin aja nggak usah didengerin.nanti mereka capek sendiri."ucap Gandha
"Tapi Ndha..."
"PANGGILAN KEPADA ALMEERA GANDHA WIRATAMA UNTUK SEGERA MENUJU RUANG BK"
Saat Gandha akan beranjak dari posisi duduk nya Erlan malah memeluk pinggang nya.
"Kenapa Lan?" Tanya Gandha dibalas gelengan kepala oleh Erlan.
"Gue ikut ya?" Tanya nya balik
"Yaudah ayo" ajak nya
Mereka berdua berjalan berdua menuju ruang bk yang berada di lantai dasar.sesampai nya disana ia bisa melihat ada beberapa guru disana.
"Silahkan duduk" suruh Bu Eka
KAMU SEDANG MEMBACA
Gandha ( End )
De Todo#UTAMAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA# #DILARANG PLAGIAT!# Almeera Gandha Wiratama,seorang gadis cantik dengan segala tingkahnya yang membuat semua orang geleng geleng terhadapnya. Gandha memiliki dua Abang yang tinggal diluar negri.dan jangan lupak...