13. Adirga Rangga Devinka

3.3K 276 17
                                    


Haiii....aku kembali

Typo tandai

🐊HAPPY READING🐊

Dipagi yang cerah ini seorang gadis dengan switer pink dan celana putih panjang sedang mengelilingi taman yang sedang rame pengunjung.Hingga gadis itu melihat seseorang yang sangat ia kenali berada di taman yang sama dengannya.

"Itu...beneran Rangga?", monolog nya

Hingga lelaki yang disebut Rangga tersebut menolehkan kepalanya kearah gadis tersebut dan ternyata benar dugaan gadis itu.

"BANG RANGGA!" Sontak teriakan gadis itu mendapat perhatian dari pengunjung taman.

"Hehe...maaf"ucap nya dengan tersenyum kecil.lalu ia berjalan menuju tempat dimana lelaki yang dipanggil Rangga tadi.

"Hai Abang ganteng nya Gandha"sapanya,gadis itu tak lain adalah Gandha.

"Gandha?ini beneran kamu?"tanya lelaki itu

"Bukan bang"jawab nya

"Abang denger kamu bukan anak nya bunda Mira sama ayah Arya?"

"Iya"

"Beneran?jadi kamu udah ketemu orang tua kandung kamu?"tanya Rangga.

"Udah dong,kalau belum pasti Gandha masih tinggal sama ayah,bunda Abang"jawab Gandha

"Kamu masih suka coklat kan?"ucap nya

"Masih dong"balas Gandha

"Mau ikut ke mansion Abang.disana banyak coklat favorit kamu"ajak nya

"Mau!mau!"terima Gandha

Mereka berdua berjalan menuju mobil Rangga yang tidak terlalu jauh dari tempat mereka tadi.

Ditempat yang tidak jauh dari mereka ada dua pria dengan kaca mata hitam yang sedari tadi mengawasi pergerakan nona muda mereka.

"Tuan nona muda pergi dari taman bersama seorang lelaki yang disebut Rangga"lapor salah satu bodyguard tersebut.

"Ikuti saja dari kejauhan Har" balas seseorang dari sebrang sana yang tidak lain adalah Geo,Daddy Gandha.

"Baik tuan"ucap Hardi.lalu bergerak mengikuti mobil Rangga yang sudah berjalan.

Rangga dan Gandha sudah sampai di mansion Devinka yaitu mansion milik Rangga.

"Maid Rima"panggil Rangga

"Ada apa tuan muda"tanya maid Rima

"Ambilkan coklat yang ku bawa dari Amerika dan minuman untuk Gandha"suruh Rangga

"Baik tuan muda"maid itu segera menuju dapur untuk mengambil apa yang diperintahkan oleh tuan muda mereka.

Jadi ceritanya itu dulu Rangga adalah tetangganya waktu ia masih tinggal bersama Mira dan Arya.setelah Rangga lulus SMA dia pergi ke Amerika nyusul mamah dan papah nya disana karna dia tinggal di Indonesia sama nenek dan kakeknya.

"Ini coklat dan minum nya.silahkan dinikmati"ucap maid itu

"Terimakasih maid Rima"kata Gandha

"Sudah tugas kami nona muda"balas maid itu

"Kalau begitu kami pamit undur diri tuan dan nona muda"pamit nya

"Gimana suka nggak?"tanya Rangga

"Suka!suka banget apalagi ini coklatnya banyak banget"jawab Gandha dengan tersenyum Rangga yang melihat itu lantas ikut tersenyum manis yang jarang ia lihatkan kepada orang-orang.

Gandha ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang