*HAPPY READING*
Perlahan-lahan matahari naik kepermukaan bumi,namun itu tidak dapat membangunkan seorang gadis cantik yang sedang tertidur dikasurnya.
Hingga seorang perempuan yang tua lebih satu tahun diatasnya memasuki kamar gadis tersebut.
"Gandha"
"Bangun!kamu nggak kekantor"
"Gandhaaa!"
Karena kesal Chelsea mengambil gelas yang berisi air dan menyiramkannya kepada Gandha.
Byur
"AKHHHH BANJIR BANJIR!"
"BANJIR BANDANG!" heboh Gandha
Sontak Chelsea yang melihat itu tertawa terbahak-bahak.
"Ahahahahahahaa!"
"Hei!hei!tidak ada yang banjir Gandha" Gandha hanya memandang Chelsea dengan datar.
"Bilang kek!" Ketus nya
"Itu tadi udah bilang" jawab Chelsea
"Serah deh.btw udah jam berapa?" Tanya Gandha
"Jam sepuluh" jawab Chelsea ngasal padahal masih jam setengah delapan.
"HAH!JAM SEPULUH!" Sangking kaget nya ia bahkan tidak melihat jam yang masih setengah delapan ia langsung saja berlari memasuki kamar mandi.
Dua puluh menit kemudian Gandha telah keluar dari kamar mandi dan menuju walk in closet untuk memakai pakaian kantor nya.
Sudah sebulan ia mengurus Ganxara Corp sedangkan Abang kembarnya mengurus perusahaan utama keluarga yaitu Wiratama Group.
Abang nya tersebut juga mengurus nya sembari kuliah.beda dengan Gandha,gadis itu lebih memilih kerja dibandingkan kuliah.bila ditanya kenapa tidak ingin kuliah?jawab nya sudah pasti 'ck ribet kalo kuliah sambil kerja'.memang aneh tetapi langit dan Carlina tidak memaksa.
Selama sebulan ini juga ia tidak bertemu dengan keluarga aslinya.ia lebih memilih untuk tinggal dimansion Adiwangsa bersama dengan Zaleo dan Chelsea.Langit dan Carlina sudah pulang seminggu lalu karena Langit juga mempunyai perusahaan dilondon.
Back to story'
Setelah menggunakan make up tipis nya ia segera mengambil tas nya dan tidak lupa dengan handphonenya.saat ia mengambil handphone tidak sengaja minat jam nya yang ternyata jam depan pagi pas.
"Kampret emang tu si Chelsea" ucap nya dengan nada rendah namun terkesan geram.
Dengan segera ia turun kebawah untuk berangkat kekantor soal sarapan biarlah nanti dibelikan oleh bang Naka atau kak Tari saja.
Saat dibawah ia tidak melihat Chelsea dan Zaleo karena mereka sudah pasti berangkat kuliah.Zaleo dan Chelsea memang memutuskan untuk menempuh pendidikan diindonesia karena kalau dilondon doang bosen katanya.
Sudah sudah kita balik keceritanya
Singkat nya Gandha telah sampai di gedung perusahaan Ganxara corp.dari luar saja sudah terlihat bahwa didalam sana tengah sibuk akibat sebentar lagi akan merayakan ulang tahun perusahaan Ganxara Corp.
"Selamat pagi nona" sapa salah satu karyawan panggil saja dia Kak Fani
"Selamat pagi juga kak Fani" walaupun ia CEO ia tetapi menghormati yang lebih tua.
Setelah acara saling sapa tersebut Gandha melanjutkan jalannya menuju lift yang akan menghubungkannya menuju lantai 32 dimana ruangan CEO berada.
Siang nya ia memutuskan untuk pergi ke Cafe yang berada tidak jauh dari gedung perusahaan nya.dan saat ini ia tengah menunggu pesanan nya.hingga tidak lama kemudian ada seornag pelayan yang datang dengan nampan berisi pesanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gandha ( End )
Ngẫu nhiên#UTAMAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA# #DILARANG PLAGIAT!# Almeera Gandha Wiratama,seorang gadis cantik dengan segala tingkahnya yang membuat semua orang geleng geleng terhadapnya. Gandha memiliki dua Abang yang tinggal diluar negri.dan jangan lupak...