Hai ketemu lagiKalau typo tolong tandai ya
🍄HAPPY READING🍄
Setelah makan malam Gandha langsung menuju kamarnya karna ia ingin mengerjakan pr yang diberikan oleh guru nya dan juga ia harus belajar karena Minggu depan akan ada ulangan harian.
Setelah berkutat dengan rumus rumus selam satu jam lebih akhirnya selesai juga.karna haus sehabis belajar ia merasakan tenggorokan nya kering,namun saat ingin mengambil air yang biasanya ia letakkan di nakas ternyata habis.
Dengan berat hati ia pun turun menuju dapur.namun,saat ia hampir sampai dilantai satu ia mendengar pembicaraan kedua orang tuanya.
"Sampai kapan mas?sampai kapan kita akan menyembunyikan ini semua mas?"tanya Mira
"Mas juga tidak tau mir,mas sudah berusaha untuk mencari kedua orang tua kandung Gandha namun,sampi sekarang belum juga mas menemukannya"jawab Arya
"Mas apakah sebaiknya kita beritahu saja Gandha?"tanya Mira
"Lebih baik tidak usah dah---"
"J-jadi bunda sama ayah bukan orang tua kandung Gandha?"perkataan Arya terpotong kala mendengar pertanyaan Gandha dengan suara bergetar.
"G-gandha"
"Jawab yah,bun.bener ya kalau Gandha bukan anak kandung kalian?t-terus orang tua kandung Gandha dimana?"cercanya kepada Arya dan Mira.
"Ayo duduk disini dulu kami bisa jelaskan semuanya nak"ajak Mira dan Gandha pun menurut dan duduk disamping Mira.
"Ayo ceritain Yah,Bun"
"Jadi.."
Flash back on
Dimalan yang sunyi Mira keluar menuju supermarket bertujuan membeli popok bayi untuk putranya,namun saat dipertengahan jalan pulang ia mendengar suara bayi menangis.
Oeekk....Oeekk...
Suara bayi tersebut berasal dari dekat halte yang berada disana,ia pun menuju halte tersebut dan betapa terkejutnya ia saat melihat seorang bayi perempuan.
"Ya ampun,mengapa bisa anak bayi secantik dan imut ini bisa berada ditempat yang sepi seperti ini"monolog nya lalu minat sekeliling namun nihil tidak ada satu orang pun.
"Sebaiknya aku bawa pulang saja,kasihan bayi ini bila harus kedinginan"ucap nya lalu berjalan pulang.
Saat sampai dirumah sang suami terkejut karna Mira membawa anak bayi.
"Mira,dari mana kamu mendapatkan bayi perempuan ini?"tanya nya kepada Mira
"Dihalte dekat supermaket mas"jawab nya
"Ya ampun tega sekali orang itu menelantarkan bayi secantik dan imut ini"
"Bagaimana bila kita rawat saja bayi ini mas"saran Mira dan Arya pun menyetujui nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gandha ( End )
عشوائي#UTAMAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA# #DILARANG PLAGIAT!# Almeera Gandha Wiratama,seorang gadis cantik dengan segala tingkahnya yang membuat semua orang geleng geleng terhadapnya. Gandha memiliki dua Abang yang tinggal diluar negri.dan jangan lupak...