01. AWAL DARI SEMUANYA

233 19 0
                                    

Sudah Follow dan Vote belum?
Follow dan Vote dulu yo, hehe!

بسم الله الرحمن الرحيم..

[ Tuesday, 29 Maret 2022 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Tuesday, 29 Maret 2022 ]

Suara riuh para santri di Pondok Pesantren Darul Syahadah yang sibuk dengan aktifitas nya masing-masing. Ada yang memuroja'ah hafalannya, ada yang menyetorkan hafalannya kepada para Ustadz atau Ustadzah, ada yang menyapu, ada yang mengobrol, ada yang bermain, ada yang di dapur, dan masih banyak lagi.

🍁🍁🍁

Seorang berbaju koko dengan celana panjang kini memasuki kelas santriwan 9A.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.." salamnya.

"Wa'alaikumussalam wabarakatuh wabarakatuh.." jawab seluruh santriwan.

"Sobaahul khoir"

"Shobaahunnuur"

"Kaifa halukum?"

"Bikhoir, Alhamdulillah"

"Thoyyib, hari ini kita tidak ada pelajaran. Hari ini kita akan belajar di luar mengenali alam" ujar nya.

"Na'am, Ustadz Danar" jawab santriwan.

"Nanti kalian akan di pandu oleh Ustadz Hari dan Gus Ridho, fahimtun?"

"Fahimna..!"

🍁🍁🍁

Sementara di kelas santriwati 9A.

"Thoyyib, anak-anak, khusus hari ini kita tidak ada pelajaran. Kita akan keluar belajar mengenali alam" ujar seorang Ustadzah.

"Na'am, Ustadzah Indri" jawab santriwati seluruhnya.

Lalu ada salah satu santriwati yang mengangkat tangannya.

"Iya, Nisa ada pertanyaan?" Tanya Ustadzah Indri.

"Kita akan belajar mengenali alam di mana, Ustadzah?" Tanya Nisa.

"Tidak jauh, di dekat-dekat sini saja kita akan belajar. Ohya, nanti kalian akan di pandu oleh Ustadzah Nurul dan Ustadzah Hilda. Fahimtum? ada yang di tanyakan lagi?"

"Fahimna.. Laa Ustadzah.."

🍁🍁🍁

Di puncak ini, terdapat dua orang yang tengah kebingungan mencari keberadaan seseorang. Mereka kehilangan seseorang dari semalam, tak ketemu-ketemu hingga pagi tiba.

"Ra, apa kamu sudah menemukan Adik mu?" Panik Ananda.

"Belum, Ayah. Fira udah keliling-keliling tapi gak ketemu juga.." jawab Shafira.

WHO REALLY ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang